ASAM URAT AKUT SEMBUH TOTAL BERKAT PEPAYA MUDA DAN KELAPA MUDA" BEGINI CARA MERAMUNYA !

Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian halnya beberapa bahan yang mudah didapat. 

Hanya saja pr4syaratnya tidak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan akan unsur k!m!a yang dikandung alumunium dapat beracun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja bisa digunakan seandainya bahan sbb. 

Beberapa bahan alami yang diperlukan salah satunya :

1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
1 buah kelapa muda. 

Langkah membuatnya yakni : 

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan sampai buang kulitnya. Potong-potong lantas masukan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi sepanjang 3 menit. Lantas m4tikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga dapat, teh apa saja). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, lantas saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, butuhkan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin, harus di habiskan dalam satu hari. 

demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda yang tengah menderita asam urat serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain