Wajib Kalian Baca!! Khususnya Untuk Para Wanita" Ternyata Ini Sebenarnya Berita Asal Asul Kanker R4h!m Menurut Dokter..!!

Belakangan ini sangat banyak orang yang berbagi berita tentang asal-usul kanker r4h!m atau sering juga tulisan tentang janganlah lakukan ini waktu h4!d di mana dalam artikel itu dituliskan bersumber dari LPKI (Lembaga Peny.uluh4n Kanker Indonesia)

Kurang Lebih artikelnya yaitu sebagai berikut ini

ASAL USUL KANKER DI R4H!M!!!

Berbagi untuk beberapa wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda)

Janganlah minum air es, air soda, serta kelapa waktu h4!d.
Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka ketika h4!d lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), begitu beresiko efek ini dapat di rasakan waktu muda serta waktu tua kelak.
 
Janganlah makan mentimun waktu tengah h4!d lantaran getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan h4!d tersisa di dind!ng r4h!m.
Selain itu waktu tengah h4!d, badan tidak bisa t3rbe"ntur, terjatuh serta terpu"kul oleh benda ker4s terlebih sisi perut lantaran dapat mengakibatkan munt4h d4rah, r4h!m dapat terluka.

Penelitian menunjukkan, minum es waktu h4!d dapat mengakibatkan d4rah h4!d tersisa di dinding r4h!m, sesudah 5-10 th. bisa mengakibatkan “K!ST4 & KANKER R4H!M”. Tolong informasi ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing…Jangan putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita.

Untk menyikapi berita sebagai viral di facebook itu, di bawah ini penjelasan tentang kebenaran dari artikel asal asul kanker r4h!m dari dokter dr. Dina Kusumawardhani Anggota Redaksi Medis dari website klikdokter, di bawah ini jawabanya

Kami begitu mengapresiasi Anda lantaran demikian gawat terhadapa berita kesehatan yang beredar. Memanglah tak semuanya berita kesehatan yang mengedar itu benar serta sangat penting sekali untuk mengk0nfirmasi kebenarannya.

Berita yang Anda baca serta terima itu tidaklah berita yang v4l!d. Kanker r4h!m sama sekali tak berhu"bung4n dengan keramas, minum es, serta ben"tur4n. Aspek resiko timbulnya kanker yaitu aspek genetik (riwayat keluarga), pola hidup, mer"0k0k, makanan, serta aspek ekst3rnal yang lain umpamanya inf3ksi v!rus H.P.V pada kanker l3her r4h!m.

Mudah-mudahan saja dari penjelsan tentang asal usul kanker r4h!m itu memberi anda pencerahan.

Sumber: www.qwerty.co.id