WOW LUAR BIASA!!! BERIKUT MANFAAT DAGING DAN LENDIR BEKICOT BAGI KESEHATAN...BACA SELANJUTNYA!!! TOLONG BANTU BAGIKAN YA..

Hewan berlendir ini sudah lama dilirik orang untuk dikonsumsi karena memiliki kadungan gizi serta nutrisi yang demikian tinggi. Berdasarkan pada penelitian Creswell serta Kopiang pada 1981, daging bekicot banyak terdapat asam amino serta protein tinggi.


Cangkangnya juga kaya kalsium. Melalui langkah detail, protein yang ada sekitaran 12 gr/100 gr, lemak 1%, hidrat arang 2%, kalsium 237 mg, fosfor 78 mg, Fe 1, 7 mg, serta vitamin B komplek
 (terutama B12).

Daging bekicot bisa di buat jadi bermacam olahan seperti sate, keripik, serta rempeyek. Beberapa orang meyakini bila manfaat daging bekicot dapat sebagai obat beberapa penyakit. Tetapi jika tidaklah begitu gemari denganbentuk dagingnya atau terasa jijik, daging bekicot bisa dirubah jadi ekstrak lalu dimasukkan dalam kapsul.

Sentra tempat peternakan bekicot bisa diketahui di sebagian orang pedesaan Jawa Timur, Bogor (Jawa Barat), Sumatera Utara serta Bali. Manfaat daging bekicot yaitu sebagai berikut :
yang diolah atau telah jadi ekstrak berkasiat untuk alternatif obat :

– gatal serta kudis
– batuk
– asma
– TBC
– sakit waktu m3nstru4si
– radang selaput mata
– masalah jantung

Manfaat bekicot tidak cuma pada dagingnya saja, Tetapi juga pada lendirnya. Faedah lendir bekicot
salah satunya untuk alternatif obat :

– mengobati luka yang masihlah baru
– sakit gigi
– TBC

Untuk menyembuhkan luka, ambillah satu ekor bekicot lalu bersihkan sisi cangkangnya dengan air hingga bersih. Lantas, potong sisi ujung cangkang yang berupa lancip.

Tak perlu demikian panjang, lebih kurang 1/2 sentimeter saja. Lantas bakal keluar cairan lendir dari lubang cangkang itu. Berikanlah di bagian luka, biarkanlah sebentar saat serta luka bakal jadi kering dengan sendirinya.

Untuk sakit gigi, teteskan cairan itu pada kapas lalu sumbatkan kapas itu dibagian gigi yang bolong serta sakit. Untuk penyakit TBC, ambillah lendir itu serta tampung dalam satu sendok serta minum selekasnya. Tetapi apabila merasa jijik serta amis, bisa ditambahkan dengan sedikit madu. Minumlah ramuan ini tiga kali dalam satu minggu.