Kamu Punya Masalah Dengan Warna Bib!r" Tak Perlu Cemas Ini dia Cara Alami Mencerahkan Bib!r Yang Berwarna Hitam.

Dengan bib!r yang merah bikin pes0n4 serta daya tarik w4nita tampak lebih cantik, selain tampak lebih segar, merahnya bib!r juga bikin muka tampak lebih muda. Oleh karenanya banyak w4nita yang ingin memer4hkan bib!rnya dengan beragam langkah seperti langkah alami serta tradisional, bahkan juga hingga tehnik sulam bib!r. 

Tetapi kesempatan ini saya bakal memberi langkah alami dengan memakai bahan bahan tradisional. ingin tau apa sajakah bahan bahan apa sajakah itu. Berikut penjelasannya. 

1. Menggunakan madu 

Langkah alami memer4hkan bib!r memakai madu begitu gampang dikerjakan. Langkah tersebut termasuk sangatlah mujarab untuk memer4hkan bib!r yang menghitam. Madu bisa mengangkat sel kulit m4ti pada bib!r hingga bib!r yang hitam akan tampak lebih cerah serta merah alami. Untuk memakai madu sebagai pemerah bib!r, caranya 

Oleskan saja madu pada area bib!r hingga rata. 
Janganlah segera dibersihkan, namun tunggu pada 15 sampai 20 menit supaya madu meresap kedalam bib!r Anda. 
Kemudian, bersihkan bib!r menggunakan air bersih. 
Supaya bib!r lebih cepat tampak merah, kerjakan langkah tersebut 3 sampai 4 kali dalam 1 minggu. 

2. Dengan buah alpukat 

Buah yang kaya kandungan nutrisi ini dapat juga dipakai untuk memer4hkan bib!r alami. Langkahnya juga tidak terlalu susah kok. Caranya 

Pakai buah alpukat yang telah masak serta lembek. 
Campur dengan madu atau minyak zaitun lalu aduk sampai rata. 
Sesudah semua rata, pakai untuk dioles pada bib!r Anda hingga semua sisi bibir terkena. 
Sebelumnya dibersihkan dengan air, diamkan lebih dahulu pada 5 sampai 10 menit. 

3. Minyak zaitun

Minyak alami ini memanglah sangatlah popular dipakai untuk perawatan kecantikan. Minyak zaitun bisa menjaga rambut serta bikin rambut makin bercahaya. Minyak zaitun dapat juga dipakai untuk perawatan kulit serta melindungi kelembabannya. Dalam perawatan bib!r, minyak zaitun dapat juga bikin bib!r jadi merah alami. Caranya berikut ini 

Untuk memakainya, sediakan minyak zaitun sejumlah dua sendok teh. 
Berikan sedikit gula putih serta aduk hingga rata. Lalu gunakan pada bib!r serta berikan supaya rata pada semua permukaan bib!r. 
Biarlah minyak zaitun supaya meresap kedalam bib!r kurang lebih sepanjang 20 menit. 
Kemudian baru dibilas dengan air yang bersih. 

4. Minyak kacang almond

Kacang almond sudah tak asing lagi di telinga kita. Sebab almond diakui mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan lantaran kandungan proteinnya yang tinggi. Selain manfaatnya untuk kesehatan tubuh, nyatanya minyak almond berguna juga manfaat memer4hkan bib!r dengan cara alami. Kandungan vitamin E yang ada pada minyak kacang almond bisa membuat cerah bib!r hingga tampak merah alami. Minyak almond akan menolong melindungi kelembapan bib!r hingga bib!r terlepas dari kekeringan serta bib!r terkelupas. 

5. Jeruk nipis

Bahan lain yang bisa dipakai untuk memer4hkan bib!r alami yakni jeruk nipis. Telah banyak yang mengetahui akan manfaat jeruk nipis untuk membuat cerah kulit. Hal ini dapat berlaku pada kulit bib!r. Dengan memakai sari jeruk nipis, jadi bib!r semakin lebih cerah hingga memunculkan warna merah alami. Untuk mengatasi bib!r yang kering serta hitam, caranya 

pakai air jeruk nipis yang digabung air mendidih. 
Ambillah sedikit air yang mendidih 
lalu berikan air perasan jeruk nipis pada air mendidih tersebut . 
Sesudah agak dingin, pakai untuk dioles-oleskan pada bib!r. 
Kerjakan secara teratur supaya warna merah alami pada bib!r cepat terlihat. 


Langkah cepat memer4hkan bib!r dengan odol 

Bila Anda menginginkan memer4hkan bib!r yang hitam dengan cepat, Anda dapat memakai odol. Langkah memer4hkan bib!r dengan odol juga begitu gampang, anda cuma butuh memoleskan odol di sekitaran bib!rmu. 

Tetapi saya tidak menyarankan langkah tersebut, sebab banyak juga orang memer4hkan bib!r dengan odol akhirnya bib!r jadi jadi hitam serta kering. 
Itulah beberapa cara pemakaian obat tradisional untuk memer4hkan bib!r yang hitam serta kering. Semoga tips di atas sukses serta dapat menambah cantik tampilan Anda.