Si Anak Temukan Kamar Rahasia Orang Tuanya, Dan Isinya Ternyata "Mengejutkan"......!!!

Pulang kampung yaitu hal yang menyenangkan, seperti pria bernama Elvecio asal Amerika Serikat, telah 12 th. meninggalkan rumah saat kecilnya lantaran pindah ke rumah baru bersama ke-2 orangtuanya. 


Lantaran Elvecio terasa telah lama tak berkunjung ke rumah saat kecilnya, pada akhirnya ia juga mengambil keputusan untuk kembali pada rumahtersebut lantaran rasa rindunya pada rumah tempat ia bermain pada saat kecil itu. 

Sesampai disana Elvecio juga segera menelusuri di setiap tempat serta ruangan didalam rumahnya. Ia memperhatikan setiap ruang yang ia masuk sembari mengenang saat kecil yang bahagia baginya. 

Tetapi, waktu asik bernostalgia, ia juga lihat satu ruang yang tidak pernah ia paham selama tinggal dirumah itu serta hingga sekarang 

Ruang itu ada di dalam kamar orangtuanya. Orangtuanya juga tidak pernah bercerita atau memberi tahu bila ada ruang rahasia punya mereka yang terdapat di kamar mereka. 

Lantaran rasa penasaran dengan isi dari ruang rahasia itu, pada akhirnya Elvecio juga selekasnya masuk serta lihat ada beberapa bunker serta lemari besi yg tidak ia kenali apa berisi. 

Selain itu ada pula beberapa pintu serta satu diantar pintu sudah dikunci dengan gembok besar. Lantas, ada pula satu dinding berlubang yang dilapis kayu tipis. 

Elvecio sendiri mengakui bingung dengan ruang itu, mengapa orangtuanya bikin ruang yang aneh serta begitu rahasia itu. 

Rasa penasaran juga makin besar dalam dianya sesudah masuk ruang itu. Terlebih pada satu diantara pintu yang digembok dengan gembok besar itu. Lantas, ia juga penasaran dengan maksud kedua orangtuanya dengan bangun dinding berlubang yang dilapis kayu tipis itu. 

Elvecio juga memikirkan ada suatu hal yang disembunyikan oleh ke-2 orangtuanya di ruang rahasia itu. Ia juga ingin pulang untuk bertanya pada ke-2 orangtuanya mengenai kamar rahasia tersebut .