Lagi Heboh !!! Jangan Gantung Tas Anda di Toilet Jika Posisi Gantungannya Seperti ini! Ini M0dus Baru Pencuri4n.....(( Mohon Di Sebarluaskan ))

Berharap waspada bila anda memakai toilet di pusat perbelanjaan atau mall lantaran telah banyak korb4n yang kehilangan barang berharganya di dalam toilet. Kesempatan ini beberapa pelaku pencuri4n memakai m0dus baru yang terduga oleh anda.


Terbongkarnya m4dus pencuri4n ini lantaran sudah beberapa orang sebagai k0rban serta melaporkan kehilangannya ke pihak keamanan pusat perbelanjaan. Sesudah diselidiki nyatanya pelaku memakai m0dus gantungan pakaian.

Pencuri ini beraksi didalam toilet mall yang umumnya di desain memakai partisi cubical toilet untuk penghematan ruangan. Di mana toilet itu didesain berderet dibatasi oleh sekat tipis yang tingginya cuma sekitaran 2 mtr. tanpa ada dek.

Nah, lantaran sekat toilet yang rendah tersebut, digunakan pelaku untuk mengambil. Langkahnya, si pelaku memindahkan letak pengantung baju ke posisi belakang dinding kloset duduk. Posisi gantungan ditata lebih tinggi serta begitu dekat dengan sekat disebelahnya.

Ketika anda menggantungkan tas anda, pelaku dengan mudah mengambil/mengambil barang bernilai punya anda dari samping tanpa ada anda ketahui lantaran posisi anda sedang duduk di kloset serta membelakangi tas anda.

Mohon sebarkan informasi utama ini ke semuanya teman serta keluarga anda supaya tak menjadi korban pencuri4n.