SUNGGUH DILUAR DUGAAN !!! Bawang putih Tumbuh Ternyata Tuntaskan 14 Macam Penyakit Kanker Dan Penyakit Lainnya,((Silahkan Berbagi Demi Hemat Hidup Seseorang))


Bawang putih kecambah, juga disebut bawang putih baut, mempunyai daun hijau jelas yg tidak berubah kuning atau busuk, serta putih akar rambut yg tidak layu, serta rasanya agak spicy. Usually, lama tumbuh bawang putih dengan sulur-sulur hijau muda dikira sebagai komoditas kadaluarsa serta sering berakhir ditempat sampah. Namun, penelitian terbaru sudah membuktikan malah sebaliknya! 

Biasanya, bawang putih tumbuh tua dengan sulur-sulur hijau muda dianggap sebagai komoditas kadaluarsa serta kerap selesai ditempat sampah. Namun, penelitian terbaru sudah membuktikan justru sebaliknya! 

Kebanyakan sayuran seperti kentang, umpamanya, jadi toksin lantaran bahan kimi4 yang mereka rilis, namun, ini tak terjadi dengan bawang putih tumbuh. Bahkan, studi terbaru menunjukkan kalau bawang putih tumbuh memiliki karakter anti-oksidan yang lebih besar dari yang biasa. Para peneliti 

menyatakan kalau ketika bawang putih berubah jadi hijau, lalu membuat senyawa yang lebih banyak untuk perlindungan tanaman muda. 

Satu diantara peneliti, Dr. John- Sang Kim dari Korea Institute of perencanaan serta pelajari teknologi menjelaskan kalau herbal begitu sensitif pada ser4ngan yang mereka terima dari bakteri, v!rus serta serangga selama perkecambahan. Kemampuan mereka yaitu untuk menghasilkan bahan kimi4 kar!es disebut phytoalexin, yang disebut pertah4nan utama tanaman. Beberapa besar senyawa ini ber4cun untuk mikroorg4nisme serta serangga namun bermanfaat untuk kesehatan manusia. 

Beberapa ilmuwan menemukan kalau sistem ini mirip dengan salah satu dimana tunas hijau bertambah tua di bawang putih. Sebenarnya, tunas ini yang muncul dalam waktu 5 hari mempunyai senyawa anti-oksidan terbesar. 

Beberapa peneliti menyimpulkan kalau perkecambahan dapat jadi metode yang meningkatkan potensi anti-oksidan dari bawang putih. 

Kenapa bawang putih tumbuh lebih baik dari pada yang biasa? 

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Memberi perlindungan kardiov4skular 
Mempunyai kemampuan untuk m3mbu*nuh 14 jenis kanker 
Efektif mencegah bakteri, jamur, v!rus, parasit tanpa efek ber4cun. 
Jadi, waktu selanjutnya mempertimbangkan kenapa Anda tak harus membuang bawang putih tumbuh. 

Silahkan Bagi - Karena Ini Dapat Hemat Hidup Seseorang