Bila Anda Sayang Keluarga Tolong Sampaikan,Apabila Sering Konsumsi Mie Instan? Ternyata Inilah Yang Terjadi Dalam Perut Kita Setelah 2 Jam,(( Silahkan Di Share ))

Mulai saat ini janganlah terlalu sering konsumsi mie instan. Tidak mengapa bila cuma sekali-kali saja, namun bila dijadikan sebagai menu sehari-hari jadi hal itu bakal mengganggu kesehatan anda terlebih di bagian pencernaan. 


Sering Mengkonsumsi Mie Instan? Nyatanya Berikut Yang Terjadi Dalam Perut Sesudah 2 Jam 

Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital coba mempelajari untuk mencari tahu apa yang terjadi didalam perut sesudah makan mi instan. Dalam penelitiannya, dia memasukkan kamera seukuran pil dalam perut untuk melihat apa yang terjadi. 

Sesudah dilihat, nyatanya mie instan yang dikonsumsi masih dalam kondisi utuh padahal telah berlalu 2 jam lamanya. 


Lalu dia lakukan penelitian kedua pada mie buatan sendiri yang masihlah segar. Akhirnya begitu jauh tidak sama dengan mie instan yang di jual di toko-toko. Mie hasil buatan sendiri tampak demikian mudah diolah oleh lambung. 

Hasil penelitian pertama, jelas membuat beban sistem pencernaan anda bertambah. Dua jam mie tidak bisa diolah berarti, pencernaan dipaksa bekerja selama berjam-jam untuk memec4h makanan yang diolah. Ditambah makanan yang sangat lama di saluran pencernaan berdampak terlambat penyerapan nutrisi.
Sumber : http://www.sukasaya.com/