HALOO,,, Untuk para Suami... Wajib dibaca, inilah Nasehat Rasululah untuk Suami yang Tergoda oleh Wanita Lain


Mempunyai suami yang setia tentu menjadi dambaan untuk setiap istri. Kesetiaan merupakan wujud Afeksi sayang yang nyata dari suami kepada istri dalam membina rumah tangga. Bak mutiara, tindakan setia ini memang berharga sangat mahal, bahkan Tak Bisa diganti dengan uang.

Akan akan tetapi, setiap Interaksi Tak pernah lepas dari cobaan, termasuk urusan ketidaksetiaan dari suami Dikarenakan tergoda wanita lain. Godaan dalam bentuk ini Bisa muncul dari mana Aja sehingga melemahkan keimanan. Tak jarang Interaksi rumah tangga yang sudah bertahun-tahun wajib kandas ditengah jalan . 

Rasulullah SAW sebagai tauladan Umat Islam ternyata telah Membagikan nasehat kepada para suami yang tergoda wanita selain istrinya. Apa sajakah isi dari nasehat Rasulullah tersebut? Berikut ini informasi selengkapnya. 

Ada suatu kisah dari Rasulullah yang Bisa dijadikan contoh untuk seorang suami, betapa kesetiaan itu sangat penting dalam suatu rumah tangga. 

Kala itu, dikisahkan Rasulullah masih ke Masjid Nabawi dalam keadaan rambut basah setelah mandi jinabat. Kemudia Rasulullah mengatakan kepada para sahabat untuk mendatangi istri mereka bila mereka tergoda dengan wanita lain. 

“bila engkau melihat seorang wanita, lalu ia memikat hatimu, maka segeralah datangi istrimu. Sesungguhnya, istrimu mempunyai seluruh hal seperti yang dimiliki oleh wanita itu.” (HR. Tirmidzi)

Inilah nasehat yang diberikan Rasulullah SAW Supaya selalu mengingat istri. Istri merupakan seorang yang halal dan telah mengikatkan janji kepada suami. Oleh sebab itu, Saat seorang suami mulai tergoda di wanita lain hendaklah ia Singkat mendatangi istrinya. 

Menjadi seorang suami, maka ada kewajiban menjadi pemimpin. Sudah sepantasnya seorang suami itu Membagikan contoh dan tauladan kepada istri dan keluarganya dengan selalu setia kepada istrinya dimanapun ia berada. 

Maka, sungguh merugilah Apabila seorang suami tergoda kepada wanita lain. Hal tersebut dikarenakan semua yang dilihat dan dipikirkan olehnya dari wanita yang memikat hatinya itu ternyata sudah dimiliki oleh istrinya Dengan Cara Absah. Sungguh miris apabila seorang suami masih memikirkan wanita lain.

Mungkin banyak suami yang berpikir bahwa wanita yang membuatnya tergoda itu mempunyai segalanya dan lebih menarik. Padahal, itu semua hanya perasaan Aja dan hanya tipu daya dari setan yang senantiasa menggoda hamba Allah yang lemah. 

Demikianlah ulasan mengenai nasehat Rasulullah untuk suami yang tergoda dengan wanita lain. bila mulai tergoda dengan wanita lain, maka cobalah untuk mengingat kembali nasehat Rasulullah tersebut. Jangan nodai mahligai rumah tangga dengan menyukai wanita lain. Semoga bermanfaat. 

sumber : kabarnetizen.com