Kulit Gelap?? Ternyata Memutihkan dan Mencerahkannya Gampang Lho, Cukup 15 Menit dengan Resep Rumahan Berikut Ini...DIJAMIN!!

Bila Anda mempunyai bintik-bintik gelap pada kulit atau cuma ingin kulit lebih cerah, lemon dapat anda menjadikan alternatif termudah yang begitu bermanfaat. Selain mudah mengimplementasikannya cara ini telah dapat dibuktikan ampuh serta aman lantaran memakai bahan bahan yang alami, cepatlah coba dan membuktikannya.


Lemon di ambil airnya. Ambillah mangkok kecil serta peras lemon di penyaring seperti gambar dibawah. Berikan air seperlunya jika memang perlu. penyaringan butuh dikerjakan supaya ampas tak ikut dan dalam sari lemon..

Lumari tangan dengan perasan jeruk lemon tadi, ini bermanfaat untuk bersihkan pori-pori kulit dari kot0ran-kot0ran, debu yang menempel pada kulit.

Gunakan pembersih wajah dengan lemon. Buat pembersih wajah Anda sendiri pencampuran sisi yang sama dari air, lemon, madu serta lemon lidah. Bersihkan wajah Anda seperti umum pada pagi hari serta bilas.

Untuk masker pencerah kulit, campur 1 sdm air jeruk lemon, 1 sendok makan saus tomat, 1 sendok makan jus mentimun serta 1 sendok makan minyak zaitun. oles-oleskan pada kulit Anda serta biarlah selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat sesudahnya.

Untuk masker pencerah untuk kulit kering, campur 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, 1 sendok teh jus lemon serta 2 tetes minyak esensial pilihan Anda, dapat minyak zaitun, minyak baby atau semacamnya. Berikan pada kulit serta biarlah selama 20-25 menit. Bilas daerah dengan air hangat.

Untuk penyembuhan pengelupasan dengan lemon, campur 2 sendok makan gula merah, 1 putih telur serta 1 sendok teh jus lemon. Memijat kulit pengelupasan pakai gerakan melingkar. Gosok perlahan atau biarlah selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat serta keringkan dengan handuk.