Meski Suaminya Miskin, Cewek Cantik Ini Tetep Setia Demi Cinta. Lihat Kisah Mereka Selanjutnya yang Menginspirasi Dunia

Inilah akhirnya jika anda mencintai apa adanya... 


Mengawali satu hubu*ngan itu memang tidak mudah, namun menjaga satu hubu*ngan jauh lebih sulit. Akan terdapat beberapa banget halangan serta halangan yang silih bertukar dateng di kehidupan cerita cintamu. Serta jika anda tidak tegar dalam melaluinya, jadi besar kemungkinan jika hubu*ngan itu bakalan sulit buat dipertahanin. Namun demikian sebaliknya, jika anda dapat melaluinya dengan kuat serta tetaplah setia keduanya, jadi ditanggung deh, hubu*nganmu bakalan bertahan lama hingga maut memisahkan. 

Nah, sama seperti seperti cerita cinta yang terakhir lagi viral di sosial media ini. Cerita cinta yang romantis banget ini dateng dari pasangan asal Malaysia, namanya Jayden serta Tiffany. 

Mungkin saja dari luar. cerita cinta pasangan ini tidak jauh tidak sama seperti cerita cinta biasanya, yang banyak juga ngedapetin rintangan serta halangan. Namun nih sob, yang ngebikin cerita cinta mereka lebih mengharukan yaitu kesetiaan si cewek sama pacarnya yang di ketahui datang dari keluarga miskin. 

Yup, di ketahui jika si cowok, Jayden, hanya seseorang lelaki yang jauh dari gelimang harta serta hidup pas-pasan yang setiap harinya mesti bekerja keras dengan menaiki bus. Sedang Tiffany sendiri, malah sebaliknya. Pacar yaitu gadis cantik yang miliki kekayaan berlimpah. Iya, seperti drama macem The Heirs gitu sob, tinggal di balik saja gendernya. 

Namun malah bermula dari sinilah kehebatan dari pasangan ini. Walau datang dari latar belakang yang beberapa terang berbanding terbalik, keduanya tetep sama-sama menyukai keduanya. Bahkan juga Tiffany senantiasa ada di samping Jayden buat menyemangatinya waktu ada permasalahan. 

“Waktu saya ada di titik paling rendah dalam kehidupan, saat saya perlu dukungan serta motivasi, anda selalu bersamaku, menderita bersamaku. Saya berjanji, saya akan ngasih yang terbaik untukmu. Love you, my darling. ” catat Jayden dalam satu diantara postingannya. 
Setelah 3 th. ngejalani hubu*ngan, keduanya pada akhirnya mutusin buat menikah. Karena kerja kerasnya, Jayden sukses ngumpulin uang buat menikah dengan Tiffany, sang belahan jiwanya. Jayden melamar Tiffany di pinggir pantai Pudu, Kuala Lumpur, pas di tanggal 22 Mei 2014. 

Setelah menikah serta lengkapi kehidupan rumah tangga mereka melalui seseorang anak cowok yang ngegemesin, kehidupan mereka yang awalannya sederhana saat ini berubah drastis. Mereka saat ini telah miliki usaha jual beli handphone. Mereka tinggai di satu apartemen mewah serta miliki beberapa kendaraan mewah. 

Alhasil deh, cerita cinta mereka bener-bener menginspirasi beberapa orang. Maka dari itu nih sob, kesetiaan tuh memang mahal harga nya. Jadi jika anda tulus ikhlas mencintai pasanganmu apa adanya serta tetep setia dalam suka dan duka, percaya deh, kebahagiaan tentu akan datang sendiri ke kamu ^^