HATI-HATI!!! JANGAN ASAL TEMPEL STIKER 'AYAH, IBU, ANAK' DI MOBILMU, INI BAHAYANYA! TOLONG BANTU SHARE..

Saat berada di jalanan atau mengendarai mobil, kita mungkin saja sering lihat stiker profil keluarga seperti berikut ini, yang ditempel di kaca belakang mobil. Berisi profil komplit keluarga inti. Contoh, Ayah, Ibu, Kayla, Baby Ghafin. Kadang dibarengi dengan profil yang lucu sesuai sama hoby atau minat yang berkaitan, contoh, untuk profil Ayah ada ditambahkan photo seakan ia tengah bermain golf atau seseorang ustaz, atau anak tengah berlatih basket, dan sebagainya mirip contoh tersebut :

Gunakan stiker keluarga di Mobil seperti diatas nampaknya keren serta lucu, terlebih untuk si pemasang di mana kita menginginkan memerlihatkan kekompakan serta kebahagiaan keluarga. Terlebih di stiker umumnya ditambahkan embel-embel “Happy Family”. Dengan pemasangan stiker kita menginginkan mengungkap, “Ini lo keluarga gue yang bahagia itu he he he. ”

Sayangnya maksud Ibu menginginkan eks!s, eh jadi berisiko memetik bahaya. Departemen Kepolisian Amerika seperti diambil Weau. com, memperingatkan bahaya pemasangan stiker ini di belakang kaca mobil. Memasang stiker itu sama juga dengan memberi banyak info pada pelaku kriminal seperti pencur!, pencul!k, ped0fil, serta yang lain. Ingat, untuk beberapa pelaku kriminal, makin banyak info tujuan didapat, makin besar kesempatan mereka untuk menggerakkan aksinya.

Karenanya ada stiker itu, jadi pelaku kejahahatan dapat memperoleh data utama seperti jumlah anggota keluarga, nama mereka, umur mereka, hoby, serta yang lain. Terlebih, selain tempelkan stiker keluarga, pemakai mobil juga sering tempelkan stiker lain seperti stiker sekolah di mana anak bersekolah, stiker perumahan (rumah), serta yang lain. Nah, bila itu yang berlangsung, makin komplitlah info yang didapat oleh pelaku kejahatan. Tinggal mencari info penambahan lain seperti nomer telephone tempat tinggal atau handphone, jadi pelaku tinggal menanti untuk ber4ksi.

Setelah itu, tinggal bebrapa pintar mereka memproses data itu sesuai sama kebutuhan serta keperluan mereka. Tak tahu dengan menakut-nakuti seperti “Mama Ghafin kecelakaan di sekolah serta mesti dioperasi selekasnya. Untuk keperluan operasi Ibu butuh mentransfer beberapa duit ke rekening.. ” Pelaku tentu begitu menyakinkan lantaran ia demikian detil tahu data calon tujuan. Untuk Ibu yang cemas, jadi ia bisa jadi bakal selekasnya mentransfer beberapa duit itu pada pelaku. Mission accomplished. Taraaa misi berhasil! Uang Ibu juga melayang.
Mending uang yang melayang. Dapat dipikirkan apabila yang punya niat lakukan kejahatan yaitu pelaku pencul!kan atau ped0filia? Tidak mau kan Ibu. Jadi, jangan Gunakan Stiker ini di Mobil.