Sahabat Ladies, Sebenarnya Tidur Harus Memakai Br**4 Atau Tidak ya..? Ternyata Kebanyakan Kita Salah Mengerti,,Simak Selengkapnya!

Menurut satu penelitian konsumen satu perusahaan pakaian d4lam, ada lebih berdasar pada 80% w4nita tidak menggunakan pakaian d4lam (br**4) saat tidur, cuma kurang lebih 20% saja yang bakal mengenakan br4 waktu tidur. 

Tetapi penelitian pada Jepang nyatanya memerlihatkan, biasanya setiap orang bakal memutar badannya 20-33 kali saat tidur malam hari, sedang untuk mereka yg tidak mengenakan br**4, sistem memutar badan bakal mengakibatkan dada turut bergerak dan mengakibatkan bentuk p*yud*r* yang k3nd*r. Sedang mengenakan br**4 berk4wat saat tidur bakal menekan p*yud*r* serta memengaruhi pered4ran d4rah dan mengurangi ku4litas tidur. 

Banyak w4nita yang seringkali bimbang buat memastikan, tetapi sesungguhnya yang terbaik itu harus menggunakan br**4 atau tidak yah? Ini jawabannya...
  
Untuk w4nita yang mempunyai p*yud*r* yang bes4r dianjurkan buat memakai br**4, sedang untuk mereka yang memiliki p*yud*r* lebih m!ni semakin lebih nyaman tidak mengenakannya. 
  
Untuk w4nita yang p4yud4r4nya k3ndur dianjurkan buat mengenakannya. 
Janganlah kenakan br**4 yang berk4wat diwaktu tidur. 
Janganlah kenakan br**4 yang sangat ket4t atau semp!t. 
Pastikan br**4 yang nyaman memiliki bahan kapas alami. 

Seseorang dokter bed4h plastik menyampaikan, w4nita yang mempunyai p*yud*r* yang lebih bes4r atau yang pernah lakukan operasi di bagian p*yud*r* semestinya memanglah memakai br**4 saat tidur, hingga p*yud*r* tidak bakal k3ndur, namun tetaplah mesti pilih br**4 yg pas dan sesuai sama buat tidur. Saat tidur, tubuh kita sama ketika sedang tidak tidur, umpamanya otak yang memerlukan ketenangan, br**4 yg pas buat dipakai tidur biasanya lebih lembut serta dapatlah dapat bikin p*yud*r* tetaplah bernafas. 

Sedang pandangan mengenai menggunakan br**4 saat tidur yang menyebabkan tekanan kelenj4r get4h ben!ng dan bisa mengganggu kesehatan p*yud*r*, tidak diterima oleh dunia kesehatan, bahkan juga mereka menyampaikan belum ada riset yang menunjukkan kalau menggunakan br**4 dapat mengakibatkan kanker p*yud*r*. Namun ada yang butuh anda cermati ladies, anda harus menentukan br**4 yang nyaman serta sempurna! 

Mudah-mudahan berguna Ladies.