Buang Kaca Mata Anda Sekarang Juga, Ribuan Orang Berhasil Dengan Metode Ini... Bila Menurut Anda Berguna Silahkan Di Berbagi info ini.


Butuh di kenali kalau apabila kita lama tidak menggunakan ten4ga dari otot -otot tubuh kita selama demikian waktu saja, yang berjalan yaitu otot tubuh akan melemah dari waktu ke waktu. 

Misalnya, apabila seorang terluk4 kakinya dan ia menggunakan kursi roda untuk demikian waktu, kakinya akan jadi lemah dan makin lemah. Hal yang sama ini bisa berlaku dengan otot di sekitaran mata Anda. 

Apabila Anda sekarang ini gunakan kacamata dan Anda tidak lakukan latihan otot mata Anda, jadi pandangan Anda akan jadi lemah karenanya otot mata perlu latihan seperti otot lain pada tubuh kita. 


Anda mesti berfungsi aktif dalam melatih otot mata anda tersebut dalam sistem pemulihan otot pandangan Anda 

Disarankan untuk tutup mata Anda selama beberapa menit pada tiap-tiap 2-3 jam dan hindari tekanan keras/lelah pada mata. 
Anda akan perlu untuk mengimpl3m3ntasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda. (Ikuti garis-garis gambar diatas dengan mata lewat cara cepat dan berulang) 

Jangan sampai menggunakan kacamata 
Pijat titik-titik khusus berikut ini setiap hari 
Anda dapat menerapkan tekanan ringan pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah dan telunjuk. Tekan ringan sampai Anda tidak merasa sakit. Lalu dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik sesuai sama urutan seperti pada gambar diatas. 

Terkecuali pijatan di atas, lakukan juga hal berikut ini 
Sambil jalan di luar lihat dalam ruang dengan jarak khusus lewat cara konsentrasi. 
Mengkonsumsi jus wortel dengan beberapa tetes minyak zaitun lewat cara teratur.  

Bersihkan mata Anda dengan air hangat 
cobalah untuk tidak menggunakan laptop atau PC minimal 2 jam sebelumnya tidur. 
Untuk mempert4j4m pandangan Anda, cobalah mengaplikasikan latihan ala IndiaTrataka. 
Trataka yakni trik langkah agar mata bisa lihat dengan lebih konsentrasi, dimana Anda harus konsentrasi pada jarak tertentu sedang disisi lain harus berkonsentrasi pada titik tertentu (sinar lilin, titik hitam, benda kecil). 

Pertama Anda harus konsentrasi pada sebagian objek atau simbol dan melihat terus menerus dengan meremehkan setiap fikiran dan emosi. Anda harus tenang dan melepas semua beban fikiran dan emosi, hanya terlalu konsentrasi pada titik lambang atau objek yang tengah dilihat dengan fikiran murni. 

Apabila air mata mulai menetes dari mata Anda, jadi itu tanda cukup dan selekasnya untuk beristirahat. Lakukan tehnik Trataka ini dengan mempertahankan mata tanpa ada berkedip selama yang Anda dapat, sebelumnya air mata mengalir dari mata Anda. 
Semoga berguna serta bermanfaat...