Tolong Sebarkan Info Penting Ini, Masih Banyak Yang Belum Tahu !!! Sakit Mata, Batuk, Panas Dalam Hingga Luka" Bisa Disembuhkan Dengan Daun Randu" Begini Caranya..!

Tanaman Randu disangka datang dari dari Amerika Tropis. Tanaman ini banyak ditanam di Asia terlebih di jawa. Pohon randu bisa tumbuh hingga ketinggian 1000 m di atas permukaan laut.

Biasanya tanaman randu ini ditanam didataran rendah serta panas. Tumbuh dapat beberapa ratus th. serta ukuran raks4sa seperti yang ada di tepi jalan kota bogor dekat kebun raya bogor. Kegunaan Obat dari randu terlebih daunnya diantaranya seperti berikut : 

Menghilangkan Sisa Luka : 

Ambillah serta randu serta air hangat seperlunya, bersikan sisa luka dengan air hangat sesudah bersih lantas gosok-gosok sisa luka dengan daun randu hingga berulang-ulang kali, kemudian bersikan dengan sabun. 

Obat Panas Dalam :

Ambillah 5 helai daun randu, 600 cc air masak dingin serta gula aren seperlunya. Masukan daun randu ke air lalu rem4s-rem4s tambahkan gula aren seperlunya, aduk rata. Minum 3 x sehari hingga pulih. 

Penybur rambut :

Ambillah 15 helai daun randu, rebus dengan air bersih hingga mendidih, dinginkan. Basahi rambut dengan air rebusan daun randu itu sembari dipijat diamkan selama lebih kurang 1/2 jam, lalu basuh dengan shampo seperti umum keramas, kerjakan 2 x dalam satu minggu. 

Obat Batuk

Ambillah 8 gr daun fresh Randu lantas dicuci bersih. 
Daun yang telah dicuci tadi ditumbuk sampai lumat, masukan dalam gelas seduh dengan ½ gelas air masak panas, sesudah dingin disaring. Hasil saringan diminum satu hari 2 x pagi serta malam hari. 

Desinfektan Mulut (Obat Kumur) :

Ambillah 2 hingga 10 gr daun randu yang masihlah segar, lalu bilas sampai bersih. Janganlah lupa siapkan satu gelas air masak yang dituangkan dalam baskom, rem4s-rem4s daun randu sampai lumat ke air itu sampai air beralih jadi sedikit berlendir. Saring air remasan itu serta pakai sebagai obat kumur. 

Obat Sakit Mata : 

Ambillah sebagian helai daun randu yang sudah dicuci sampai bersih. Letakan daun randu dalam wadah contoh rantang atau baskom, tuang air bersih seperlunya. Remas serta lumatkan daun randu itu hingga air beralih jadi berlendir. 

Air remasan lalu disaring serta pakai untuk membersihkan mata, langkahnya dengan mencelupkan mata ke air sembari mata dikedip-kedipkan di dalam air. Langkah tersebut bakal menolong menyingkirkan serta keluarkan kotoran dari dalam mata. 
Demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda silakan di berbagi ke rekan rekan yang lain.