BUAT PARA ORANG TUA, MULAI SAAT INI BERHENTILAH MENGGUNC4NG ATAU MELEMPAR-LEMPARKANNYA KE UDARA, AKIBATNYA BISA SANGAT FATAL! TOLONG SEBARKAN

Bayi begitu halus dan kita harus demikian waspada waktu kita melindungi mereka atau waktu kita bermain dengan mereka dan harus Tidak pernah melemparkan mereka di udara, Karena Dapat memiliki resiko atau bahkan mem4tikan. 

Atau untuk alasan apapun Anda harus menggunc4ng bayi, Karena hal semacam ini Dapat menyebabkan rusaknya otak serius, yang kadang-kadang Dapat mengakibatkan fatal. Ini Dapat pula menyebabkan cacat bayi perm4nen. 
  
Otak bayi demikian rapuh, dan otot-otot leher yang Tidak ku4t, sampai untuk bikin sebagian gerakan kepala demikian mendadak Anda Tidak Dapat meng0ntr0l, dan hal semacam itu menyebabkan otak dari memukul dinding tengkoraknya yang menyebabkan mer0bek pembuluh d4rah dan darah untuk kolam di dalam kepala, menyebabkan rusaknya yang Tidak Bisa dirubah dan dalam permasalahan terburuk bahkan Dapat menyebabkan kem4tian.
  
Cedera ini memiliki nama, yang disebut sindrom bayi terguncang dan Dapat berjalan di anak di bawah usia 5 th.. Agresi ini Dapat menyebabkan kondisi tersebut di anak : 

Rusaknya otak 
Kelumpuhan serebral 
Kebutaan, 
Belajar dan tingkah laku cacat 
Kejang 
Kelumpuhan 
Kem4tian. 

Kita harus waspada dengan pengasuh , Karena waktu orang dewasa yang bertanggungjawab atas k0ntr0l Dehidrasi keadaan waktu mereka menggunc4ng bayi untuk membungkam itu, mereka Dapat menyebabkan kons3kwensi berat untuk bayi. Ada banyak permasalahan yang dilaporkan dari keker4san di anak di tempat penitipan dan babysitter.
  
Ada orang-tua yang juga cenderung untuk buang bayi mereka dan menahan mereka turun waktu mereka jatuh, sebagai permainan, ini kelihatannya cukup Tidak bersalah, tetapi itu Dapat mengakibatkan fatal.

Frekuwensi dan Asterik-Asterik yang mungkin Saja muncul Jika bayi telah terguncang Kita harus siaga untuk Frekuwensi Asterik penganiayaan di tubuh kecil dari bayi kami, tetapi terutama Jika itu terguncang, mungkin saja Saja memiliki Frekuwensi dan Asterik-Asterik tersebut : 

Singkat ​​marah yang Lebih, 
Kekakuan 
Kelesu4n 
Kejang 
N4fsu makan alami penurunan 
Pup!l-pup!l terdil4tasikan 
Permasalahan gizi 
Kesulitan bernafas 
Muntah 
Bercak d4rah di mata 
Ot0t rendah 
Koma. 

Jika Anda menduga bayi Anda telah tergunc4ng atau memiliki beberapa gejala itu, mencari pertolongan medis Singkat sama seperti. Perhatian medis yang Singkat Dapat menyelamatkan kehidupan anak Anda, dan kemudian melaporkan apa yang berlangsung.