Allahhu Akbar!! Inilah Ciri Orang Mukmin Yang Beruntung

shareinfomanfaat.blogspot.com - Ciri Orang Mukmin Yang Beruntung. Sungguh beruntung orang-orang  yang beriman ,( yaitu) orang yang khusyu dalam sholatnya, dan orang yang menjauhkan diri dari( perbuatan dan perkataan) yang tidak berguna, dan orang yang menunaikan zakat, dan orang yang memelihara kemaluannya.(QS. 23/Al-mukminun :1-5)



Allah Membeli Diri & Harta Orang Mukmin
Sesunguhnya Allah membeli dari orang-orang mukmin, baik diri maupun harta mereka dengan memberikan surge untuk mereka-mereka dengan memberikan surge untuk mereka. Mereka berperang dijalan Allah, sehingga mereka membunuh atau terbunuh,( sebagai) janji yang benar dari Allah didalam Taurat, injil, dan Al-Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain Allah ? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan demikian itulah kemenangan yang agung (QS. 9/At-Taubah :111).

Orang Mukmin Gemetar Tiap Dengar Nama Allah Disebut
Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hatinya, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka bertawakal. (QS. 8/Al-Anfal :2)
Keterangan : Menyebut sifat-sifat yang mengagung kan dan memuliakan-Nya. [shareinfomanfaat.blogspot.com]