[VIDEO] COBA LIHAT!!! , Warga Lampung ini Ramai-ramai Mancing Ikan Di Jalan Yang Rusak dan Beneran Ada Ikannya!



Jalan yang seharusnya menjadi penunjang majunya ekonomi, namun sayang banyak di negri ini jalan yang tak layak untuk dilalui lantaran pemerintah terlalu abai.

Sebuah Video yang diunggah di facebook memperlihatkan warga sedang memancing di jalan raya yang rusak menjadi viral. Lantaran jalan rusak tersebut benar-benar terdapat banyak ikannya.


Menurut pengunggah video jalan tersebut berada di Bandar Lampung.  Dalam captionnya mereka menulis.

"Cuma ada di Lampung, Jalanan berlobang dan berair ini ada ikannya dan dijadikan wisata pancing kwwkkw.... seru juga kayaknya ya.... dan ternyata memang ada ikannya...... Uniknya Indonesia..."

Banyak komentar-komentar yang mennyindir pemerintah atas video ini

 "aku mah bangga jdi orang Indonesia. biarpun bnyk koruptor, tapi q masih punya saudara sebangsa dan setanah air yg mau bahu membahu tolong menolong gotong royong untuk kesrjahteraan bersama, nunggu pemerintah insap keburu kiamat oooeee."  tulis LîLîk Plangkrongan

Cantika Auditia
 "Keberhasilan suatu kabupaten, atau suatu daerah dilihat dari jalanannya.. jika jalanannya mulus, sampai ke pelosok pelosok, berarti cukup berhasil proses pembangunan nya. Alhamdulillah di daerah saya, salah satu kab. di.lampung.. jalan sudah halus sampai ke pelosok pelosok desa."

Deasy Armida allahhuakbar....semoga vidio ini bisa membuat pmerintah membuka mata nya lebar2.. bahwa sperti ini lah indonesia yg mreka pimpin..menyedih kan.... 

Namun ada juga yang mengatakan bahwa ikan tersebut sengaja di tebari/dimasuki dan warga memancing di sana untuk menyidir pemerintah yang kurang peduli terhadap pembangunan jalan di Lampung.


Sumber : http://tolongshare.beritaislamterbaru.org/