Tak Perlu Sed0t Lemak !! Anda Akan Kehilangan Berat Badan 7KG Dalam 14 Hari. Silahkan Coba Resep Magic Yang Satu Ini...

Umumnya orang mencari langkah yang efektif serta berkelanjutan untuk menurunkan berat badan cuma butuh menggabungkan diet sehat dengan olah raga yang cukup. Waktu makan dengan jumlah yang berlebihan, mentimun dapat jadi beberapa besar menu diet. Lantaran mereka rendah kalori, mentimun bakal menolong Sist4 kenyang tanpa ada memberikan beberapa besar kalori diet Sista. 


Hati-hati Cuma Untuk Orang Yang Ingin Kehilangan Berat Badan 7KG Dalam 14 Hari. Silakan Cobalah Resep Yang Satu Ini... 

Timun ditambah telur yaitu satu diantara langkah diet yang telah sering didengar, satu temanku menerapkan langkah tersebut serta memperoleh hasil diet yang cepat! Cuma dalam seminggu, dia berhasil kurus 10 kg. 

Catatan : Satu minggu pertama paling utama, anda cuma bisa makan telur serta timun yang di rebus, makan hingga kenyang, namun jangan sampai sangat kenyang! 

Satu Minggu pertama 

Menu timun lebih telur 
Pagi : 1 butir telur, 1 batang timun 
Siang : 1 butir telur, 1 jumlah timun goreng 
Malam : 1-2 batang timun atau 1 jumlah timun goreng 

Mulai minggu kedua telah bisa mengkonsumsi makanan yang lain, seperti daging rebus, sayuran, namun usahakan janganlah dimasak dengan minyak. 

Sore diatas jam 4, cuma bisa mengkonsumsi telur serta timun, juga bisa minum susu kedelai serta susu sapi, baiknya diminum pada pagi hari, juga mengkonsumsi buah-buahan terkecuali pisang! 

Telur sebagai makan pokok, bisa ditambahi sayur serta buah-buahan, atau dengan sedikit roti serta kopi. Dengan begini, satu minggu dapat kurus sampai 5 kg loh! 

Ketentuan makan : Pada hari pertama, jumlah telur tidak dibatasi, hari selanjutnya dibatasi sejumlah 3 butir setiap saat saat makan (satu hari 3 kali), untuk orang yang berkolesterol tinggi cuma bisa konsumsi putih telur, atau dengan tahu sebagai pengganti putih telur, langkah tersebut dapat dijalankan selama 2 minggu. 

Disertai dengan berolahraga untuk membuat garis tubuhmu semakin mantap Duduk, luruskan kaki ke depan, gunakan kedua tangan untuk menyentuh ujung jari kaki, tarik ke arah tubuhmu. 
Satu lutut ditekuk ke arah dalam, gunakan tangan untuk menahan ujung jari kaki satunya, perlahan tarik ke arah tubuh. Cermati, lutut janganlah turut menekuk. 
Buka lebar kedua kaki, kurang lebih selebar bahumu, lantas jingkok perlahan-lahan, upayakan agar bisa melatih otot betismu.