NGERI !!! Begini Jadinya Ketika Susuk Dikeluarkan Dari Tubuh Manusia?? [TOLONG DI BAGIKAN]

Setiap orang tentunya ingin penampilannya bisa terlihat baik dalam pandangan orang lain Ditambah lagi wanita yang telah fitr4hnya ingin terlihat cantik serta berupaya untuk kelihatan cantik supaya bisa lebih percaya diri. 

Seringkali mereka yang berkarir serta berjumpa dengan orang lain juga berusaha semaksimal mungkin untuk terlihat cantik serta menawan. 

Beberapa wanita juga berusaha memaksimalkan usaha dengan beli perlengkapan make-up serta baju yang m0dis. Bahkan juga beberapa wanita merasa kurang suka serta menentukan jalan pintas lewat operasi plastik. 


Diluar itu banyak yang percaya apabila dengan pertolongan pengetahuan gaib, kecantikan seseorang wanita dapat terpancar serta buat orang lain jadi terpana. 
Jadi jangan pernah heran jika sekarang ini banyak wanita yang ingin dipasangkan susuk dengan bermacam alasan tertentu seperti untuk pekerjaan maupun mendapatkan jodoh. 

Memang tidak bisa dipungkiri apabila fenomena susuk telah jadi hal yang wajar di Indonesia. 
Lantaran mulai sejak dahulu praktek perdukunan seperti pengetahuan pelet serta susuk telah merambah ke bermacam susunan orang-orang. 

Meskipun menjanjikan bisa memberikan aura kecantikan yang maksimal serta buat orang terpana, tetapi butuh di ketahui apabila ada dampak negatif dari susuk yang dipasangkan dalam tubuh. 
  
Selain berdosa serta musyrik, susuk juga disebut-sebut dapat buat akhir hidup penggunanya tidak tenang. 

Karenanya banyak yang bertaubat serta ingin dilepaskan susuknya. 
Meskipun demikian tidaklah perkara mudah melepas susuk, seperti yang terlihat dalam video tersebut. 

Dalam video itu terlihat seseorang nenek yang semasa muda selalu gunakan susuk di dahinya. 
Setelah tua barulah ia mengetahui apabila susuk sudah tidak akan berguna serta ingin dilepaskan. 

Walau memakai ahli rukyah, tetaplah susuk itu susah dikeluarkan serta mengakibatkan rasa sakit yang cukup mengerikan. Bahkan terlihat d4r4h selalu mengu`cur dari dahi nenek tersebut. 

Semoga kita dijauhi dari jalan musyrik yang akan merugikan kita nantinya