Gawat !! Sebelum Memakainya Cek Dulu Kode Warna di Pasta Gigimu....

Sedikit dari kita yang memperhatikan warna yang tercatat di bagian bawah kemasan/tabung pasta gigi yang kita beli. Waktu melihatnyapun kita hanya pikirkan apabila itu hanya warna sembarangan yang tercetak pada sistem produksi. 


Di balik warna pasta-gigi Namun sebenarnya warna yang tercetak berbentuk kotak itu menaruh arti utama mengenai pasta gigi yang akan kita gunakan. Warna itu yaitu kode yang memberitahu komposisi tanda-tanda bahan pembuatan pasta gigi. 

Masing-masing paket pasta gigi dapat di yakinkan mempunyai label warna berbentuk kotak itu. Warna yang tercatat tidak sama tergantung pada ciri-ciri memiliki bahan. Ada empat warna yang umum tercatat pada paket pasta gigi. Setelah itu arti sebagian warna yang tercatat pada paket pasta gigi : 

Hijau : Semuanya berbahan alami, warna ini umumnya ada pada wadah pasta gigi herbal 

Biru : Berbahan terdiri mempunyai bahan alami dikombinasi obat 

Merah : Memiliki bahan terdiri memiliki bahan alami dikombinasi bahan kimi4 

Hitam : Pasta gigi dengan warna hitam di buat cuma dengan bahan kimi4, pasta gigi dengan warna hitam ini disangka paling beresiko untuk kesehatan 

Bila saksikan arti dari warna label diatas, pasta gigi dengan label berwarna hijau yakni pasta gigi yang paling aman untuk kesehatan lantaran di buat hanya dari bahan-bahan alami. 
Lalu, apa warna yang ada pada paket pasta gigi yang anda gunakan? Coba check sekarang ini juga.