Sebelum Terlambat.?? Khususnya Buat Para Orang Tua"!! Laranglah Anak "Remaja" Anda Memasang Behel Gigi Dengan Alasan Apapun.!! {{"MENGERIKAN"}} INI DIA Penyakit Yang Akan Timbul Akibat Behel Gigi...

Islam yaitu Agama yang suci, agama yang melarang sesuatu hal yang yang akan datang mudh4rat pada diri sendri dan agama yang begitu tegas atas tingkah laku kejah4tan. 


Dalam Islam Allah SWT begitu membenci bila ummatNYA tak mensyukuri apa yang telah ia berikan, Allah membuat suatu hal hal penuh dengan makna, umpamanya Allah membuat mulut disertai dengan gigi manfaat mulut untuk bicara dan makan, manfaat gigi untuk mengunyah makanan yang telah di berikanlah oleh Allah. 

Tetapi kenapa di masa yang canggih/modern ini banyak remaja bahkan juga yang tua juga berlomba lomba menempatkan behel/kawat gigi dengan alasan untuk merapikan gigi, itu bermakna sama saja tidak mensyukuri nikmat yang telah di berikan olehNYA. kita manusia ciptaan Allah setiap waktu mesti mensyukuri apa yang telah di berikan NYA lantaran semuanya mempunyai manfaat sendiri, setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya, untung saja kita masihlah gigi yang kurang rapi coba pikirkan saudara saudara kita yg tidak Allah berikanlah nikmat lihat/buta?? tetapi tidak kah dari mereka mengeluh??? jelas tidak mereka begitu mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah, dengan mata buta tetapi sebagian darimereka ada yang hafizh Al Quran dalam keadaan yang buta. pikirkan wahai saudara saudaraku se iman. 

Ini bahaya menempatkan behel..!!! 

1. Karang Gigi 

Karang gigi dapat nampak akibat penggunaan behel. Hal ini karena ruangan dibawah dan di sekitaran kurung logam dan kawat susah untuk dibersihkan hingga sebagian bekas makanan yang masihlah tersisa mengakibatkan penumpukan plek. Pengguna kawat gigi logam beresiko tinggi alami rusaknya gigi dan gusi. Karenanya gunakan sikat gigi khusus apabila anda menggunakan behel. 

2. Alergi 

Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, dan kromium. Di perkirakan 30 % pasien ortod0ntik memiliki alergi pada logam yang dapat mengakibatkan rasa sakit dan telinga tersumbat. Bahkan juga ada kemungkinnan pasien yg tak memiliki cerita alergi bisa jadi alergi sesudah meletakkan behel. Berita gembiranya, dampak neg4tif tembaga, nikel, dan kromium umumnya ringan dan mudah diatasi dengan mengubah bahan logam yang digunakan dalam behel. 

3. Penyakit Menular S3ksual (PMS) 

Bahaya penyakit menular s3ksu4l tentu begitu mengerikan untuk seseorang. Apa penyebabnya PMS dalam pemasangan kawat gigi? Nah, lantaran kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi bakal nampak luka kecil pada bibir serta sisi dalam pipi. Waktu anda ikut dan kesibukan dengan mulut anda, jadi luka yang ada pada mulut anda bakal jadi pintu masuk penyakit seperti HIV serta Hep4titis. 

4. Permasalahan Pencernaan 

Bahan kawat behel di cemaskan memiliki material beresiko untuk kesehatan. Bilamana material itu bereaksi dengan air liur jadi reaksi bermaterial itu bakal mengakibatkan permasalahan masalah pencernaan.