WASPADALAH !! jika anda memakai Tikar Ini.? Segera Buang jauh-jauh Karena Sangat Berbah4ya Bagi Kesehatan keluarga anda Terutama Sang Buah Hati.karena sebuah penelitian mengatakan ini sangat-sangat ((BERBAH4YA))SHARE JIKA SAYANG KESEHATAN

Waktu duduk di lantai, tentu kita membutuhkan alas baik itu tikar aau karpet yang membuat kita terlepas dari dinginnya lantai. Ada beragam alas lantai yang dapat kita beli di pasaran, tetapi Anda butuh siaga. 


Terlebih sekarang ini, mengedar beberapa produk alas lantai yg tak ramah lingkungan bahkan memiliki resiko untuk kesehatan. Satu diantaranya karpet plastik, yang dapat dengan mudah kita jumpai di pasar tradisional ataupun modern. 

Karpet yang biasanya memiliki corak unik dengan gambar-gambar menarik, terlebih untuk anak-anak, jadi dapat demikian beresiko untuk kesehatan Anda. Mengapa demikian, serta bagaimana langkahnya kita tetapkan karpet yang aman? 

Anda mulai sekarang ini mesti siaga, kerana ada laporan yang mengemukakan kandungan bahan kimi4 yang diperlukan pada alas lantai itu dapat mengakibatkan kanker payud4r4 serta menghambat perubahan anak-anak. 

Menurut kajian ilmiah, dua bahan mempunyai kemungkinan yang di kenal sebagai Phtthalate serta Bisphenol A (BP4) dilaporkan paling banyak digunakan dalam pembuatan tikar itu. 

Walaupun sesungguhnya, beberapa bahan ini telah ‘dih4r4mkan’ pemakaiannya di sebagian negara karena dampaknya yang beresiko. Bahkan juga sejak mulai awal th. 2011, hampir di semua negara Eropa dilarang penggunaan bahan ini. 

Bahan dari BP4 umumnya mengeluarkan bau yang cukup menyengat, serta banyak pula digunakan pada mainan anak-anak hingga bungkus nasi. 

Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan periode panjang, gunakan tikar memiliki bahan basic kain, serta jauhi tikar atau karpet yang datang dari plastik. Lantaran hampir tiap-tiap plastik bakal ‘dilembutkan’ oleh BP4. Lebih baik mencegah daripada Anda menyesal di masa depan
sumber :http://postshare.co.id/archives/17681
Sumber : http :// log. viva. co. id/news/read/811091-awas-beredar-karpet-plastik-berbahaya