WOW DAHSYAT NYA !!! TAK PERLU PAKAI KR!M PEMUTIH !! GUNAKAN RESEP ALAMI INI AGAR TANGAN DAN KAKI ANDA PUTIH ALAMI DALAM 20 MENIT,,BEGINI CARA NYA ((( TOLONG BAGIKAN )))

Kulit di tangan serta kaki memerlukan perawatan bila Anda ingin mereka tampak bagus. Ada banyak malam dan hari cream yang menjanjikan dampak pemutihan pada kulit, namun mereka sering tak efektif. 


Tangan serta kaki yaitu sisi tubuh yang paling terkena cahaya UV serta polusi lingkungan. Kulit dibagian retakan ini lebih mudah serta lebih cepat. Bila Anda mempunyai semakin banyak mel4nin dalam tubuh Anda, tangan serta kaki kulit bakal mempunyai suara lebih gelap dari pada sisi tubuh, hingga untuk mencegah penggelapan rata, Anda bisa coba obat alami ini dengan lemon, yang mempunyai kemampuan untuk membuat cerah kulit nada. 

Lemon kaya 


bakal vitamin C serta anti-oksidan, yang memperingan warna kulit serta m3r4ngs4ng perkembangan sel baru. Tersebut disini langkah untuk menyiapkan obatnya : 

Bahan 

Juice lemon 
juice mentimun 
Bubuk soda kue 
Minyak kelapa 
Satu sejumput bubuk kunyit 

Persiapan 

Campur semuanya bahan untuk membuat pasta - jumlah yang Anda gunakan hanya bergantung pada keperluan Anda. Aduk hingga Anda memperoleh kombinasi krim. Berikan pasta pada kaki serta tangan serta biarlah sepanjang 20 menit, sebelumnya dibilas dengan air. Ulangilah sistem untuk 15 hari untuk lihat ketidaksamaan - Anda bisa mengambil sebelumnya serta setelah foto untuk benar-benar melihat langkah kerja paste. 

Panduan 

Anda dapat memperoleh pasta yang sama dengan mencampurkan lemon serta juice mentimun dengan sejumput kunyit. Prosedur tetaplah sama. 

Sesudah mengaplikasikan jus lemon pada kulit Anda, yakinkan Anda hindari sinar matahari selama sebagian jam, atau Anda bakal memperoleh efek samping