Merinding....!!! "Arwah" Eno Minta Kasur Berd4rah Dikubur dan 3 Pembunuhnya Dihukum M4ti.....!!

Sederet kejadian seram menyelimuti kem4tian Enno Farihah, seperti saat status di Facebook-nya menuliskan ketidakpercayaan bila dirinya sudah tiada, saat ini ada cerita mistis yang lain. Gadis berumur 18 th. itu ditemukan tidak berny4wa sesudah dih4bisi oleh 3 orang pemuda yang dengan tega mem4sukk4n gag4ng cangkul kedalam org4n vit4l karyawati PT Polyta Global Mandiri itu. 


Cerita seram selanjutnya diungkapkan oleh seseorang sahabat Enno bernama Macita yang juga rekanan di tempatnya bekerja yang di ketahui mempunyai indera ke enam. Konon Macita menyampaikan kalau arwah Enno pernah menemuinya untuk memohon bila kasur yang bersimbah d4rah bekas tempatnya terakhir mereg4ng ny4wa untuk segera dikuburkan. 

Seperti ditulis dari Newsth (27/5), hal ini dapat diungkapkan oleh Direktur di mana Macita serta Enno keduanya sama bekerja. Dianya mengungkap bila Macita mempunyai kelebihan lain yang tidak semua orang punyai. 
Dari situ Macita pada akhirnya bisa berkomunikasi dengan arwah Enno. 

Sesudah berhasil lakukan ‘komunikasi’ dengan almarhum Enno, lalu ia selekasnya menyampaikan wasiat Enno pada sang direktur. Di mana Enno memberi wasiat untuk selekasnya menguburkan kasurnya serta memohon supaya ketiga pelaku p3mbunu*hnya dihukum m4ti. 

Tidak cuma menjumpai sang direktur, Macita juga menyampaikan pesan ini pada keluarga Enno. Bahkan juga Macita juga sempat bertanya kepada pihak keluarga, kasur itu bakal dikuburkan dilokasi dekat makam Enno atau di tempat lain. Tetapi keluarga besar menyerahkan semuanya ketentuan ini pada perusahaan di mana Enno terakhir bekerja. 

Tetapi pada akhirnya perusahaan memutuskan untuk mengu*bur kasur yang bersimbah dar4h itu pada 25 Mei, di TPU Rawabadak yang ada di daerah Cengklong, Teluknaga yang ternyata berdekatan dengan lokasi di mana Enno dih4bisi. Selain itu, aksi ini mesti segera dilakukan lantaran kasur itu mulai menimbulkan aroma yang tidak sedap.

sumber : http://www.mediasehat69.com/