Waspadalah..!! Gejala D4rah Tinggi! Inilah Tanda-Tanda Tekanan D4rah Anda Naik yang Sering Diabaikan..(( SILAHKAN DI SHARE ))


Penyakit d4rah tinggi tak dapat diperkirakan kapan datangnya, serta dapat berlangsung kapan saja serta dimana saja. Gaya hidup yang umum kita lakukan sekarang ini, memang sangat rentan pada penambahan tekanan d4rah. 

Tekanan d4rah normal orang dewasa pada 80/120, tetapi bila lebih dari standar itu, jadi dapat di pastikan orang tersebut tengah terkena tekanan d4rah tinggi. Bila tidak segera dilakukan penyembuhan, dapat fatal akibatnya. 

Setiap orang yang mempunyai tekanan d4rah tinggi, dapat disertai dengan gejala yang berbeda satu dengan yang lain. Bahkan juga ada beberapa orang yg tidak merasakan sakit kepala, waktu tekanan d4rahnya bertambah. 

Namun tetap harus, gejala tekanan d4rah tinggi butuh diwaspadai. Serta tersebut tanda-tanda umum, yang dapat terjadi, bila Anda alami tekanan d4rah tinggi. 

1. Tiba-tiba Anda alami nyeri d4da. Ini mungkin saja salah satu dari tanda-tanda tekanan d4rah tinggi. Bila Anda menyimpan untuk untuk memeriksa tekanan d4rah, jadi lakukanlah. 

2. Penglihatan kabur untuk sesaat waktu. Bila Anda tidak pernah mempunyai permasalahan mata, serta mendadak mengalami pandangan kabur, jadi kemungkinan tekanan d4rah Anda tinggi. 

3. Selain keluar keringat berlebihan, hidung bisa mendeteksi bila Anda mulai alami tekanan d4rah, salah satunya bila hidung berd4rah secara tiba-tiba. Ini mungkin saja berbahaya bila Anda mengabaikan. 

4. Bila tiba-tiba Anda kesulitan untuk bernapas, hal ini bisa saja lantaran tekanan d4rah yang tinggi. Terlebih bila Anda tak mempunyai riwayat penyakit asma. 

5. Serta yang paling beresiko yaitu, jika ur!n3 mulai berwarna merah bahkan juga berd4rah. Selekasnya konsultasikan diri Anda ke dokter terdekat. 

Diantara lima tanda itu, ada pula beberapa orang yang memiliki tanda tidak sama, seperti muka yang memerah. Tak ada salahnya untuk memeriksakan diri Anda secara teratur ke dokter. Untuk melihat apakah tekanan d4rah Anda normal atau tidak.