Tak Perlu Bayar Jutaan Rupiah..!! Ini Dia Rahasia Masker Alami Ada Di Bumbu Dapur Anda Yang Dapat Meng3nc4ngk4n Kulit tampak 10 Tahun Lebih Muda,Begini Cara Membuatnya..(( TOLONG DI SHARE ))

Bila Anda menginginkan menyegarkan serta meremajakan wajah Anda tak perlu buang banyak waktu dan uang, sesungguhnya ada loh langkah alami sederhana yang bisa menolong meremajakan wajah anda sampai tampak 10 th. lebih muda! 


Taukah anda, kalau bahan untuk membuat masker paling baik untuk mengenc4ngkan kulit nyatanya ada di dalam dapur anda! Ini dia yang anda Perlukan :

pisang (Cukup Setengahnya) 
3 sendok makan oatmeal yang telah 
digabungkan dengan Yoghurt 
1 sendok makan madu 
1 buah telur 

Langkah Membuatnya 

Leburkan Pisang serta dan campur dengan madu, telur serta oatmeal yang sudah dicampurkan yoghurt. Ingat Sebelumnya Anda mulai menerapkan masker ini, Janganlah lupa untuk bersihkan dahulu wajah anda. Biarlah 15 hingga 20 menit di wajah hingga kering dengan baik. Lalu bersihkan dulu wajahmu dengan air hangat lalu diikuti dengan air dingin. Pisang kaya dengan nutrisi yang begitu baik untuk kulit serta dengan Sudah terbukti begitu baik untuk mengatasi kerutan pada kulit wajah, Sedangkan Asam laktat dari yogurt yang dicampurkan dengan oatmeal memberi peeling yang baik, serta yang paling akhir madu memberi hidr4si yang dibutuhkan. Masker ini bisa digunakan semua orang dengan semuajenis kulit serta bisa digunakan sehari­hari.