Musim Hujan Sering Membuat Bahan Besi Motor Karatan, Tapi Anda Jangan Hawatir "INI TIPS CARA CEPAT MENYINGKIRKAN KARAT PADA MOTOR " Begini Caranya,

Pada kondisi hujan tentu besi pada motor akan gampang untuk berkarat, kondisi itu di karena faktor air hujan yang mungkin saja jadi biang keroknya, buat anda yang ingin menyingkirkan karat pada motor anda bisa memperhatikan panduan yang saya berikan, namun sebaiknya anda baca dulu segi fisik motor yang sering terkena karat pada musim hujan. 


Karat yaitu satu di antara noda yang dikarenakan dari air, udara serta panas, dengan penggabungan tiga zat itu jadi tak hal aneh lagi besi akan terkena karat. 
 Berikut ini langkah menyingkirkan karat pada motor anda 
Untuk menyingkirkan karat pada motor anda bisa menggunakan satu di antara cair4n bernama WD40 Soft drink, cair4n itu bisa anda dapatkan di toko onderdil motor atau bahkan di bengkel resmi mobil, untuk peroleh cair4n pembersih karat itu tidaklah susah, anda bisa mendatangi bengkel lalu tanyakan pembersih karat untuk motor atau dapatlah mengatakan merk dari c4iran itu. jadi hal sejenis ini sangat mudah. 

Langkah menyingkirkan karat Pada motor 

Untuk menggunakan WD40 bisa ikuti sebagian cara barusan : 
Untuk hal yang pertama anda bisa buka tutup dari WD40. lantas tujukan lubang spray pada garis biru yang ada pada kaleng WD40. karena itu perhatikan dengan cermat apakah sudah telah benar atau belum. langkah itu diinginkan supaya selang pada lubang WD40 bisa lurus dan mudah digunakan tidak ada alami tersendat saat penyemprotan. 

Untuk langkah yang ke-2 silahkan k0cok dahulu isi dari WD40 pada kaleng, kocok kurang lebih 30 detik s/d 1 menit. 
Setelah anda yakinkan untuk mengoc0k dengan benar sekarang ini waktunya anda tujukan lubang selang spray dibagian motor yang berkarat, 
 untuk langkah selanjutnya yaitu lap dengan menggunakan kain (baiknya menggunakan kain kaos). lakukan hal semacam ini setidaknya 3 kali untuk peroleh hasil yang maksimal atau benar-benar kondisi karat hilang dari motor anda. 

Itulah beberapa cara untuk menyingkirkan karat pada motor. untuk penambahan alternatif anda dapat juga menggunakan minyak kayu putih untuk menyingkirkan karat pada motor. 
hal semacam ini sering dilakukan jika mana anda kurang untuk beli cairan WD40. untuk langkahnya hampir sama yaitu melalui langkah memoleskan kayu putih dibagian yang berkarat, lantas bersihkan atau lap memakai kain. 

ulangilah hal sejenis ini sampai karat hilang dari motor anda. tersebut sebagian panduan langkah untuk menyingkirkan karat pada motor. semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk anda.