Bagikan Kabar Baik Ini Kesemua Orang" Alhamdullilah" Postur ini Masuk Islam Lalu Ubah Gereja Jadi Masjid.. Allahu Akbar..!

Seseorang Pastor berkebangsaan Nigeria memeluk agama Islam sesudah dalam mimpinya dia berjumpa dengan seorang yang berbaju putih. Bukan sekedar itu, dia juga merubah gereja yang di pimpinnya jadi satu mesjid.

 " Didalam mimpi itu saya lihat jemaat gereja yang saya pimpin duduk di lantai dalam gereja. Sebagian diantara mereka kenakan penutup kepala. Saya juga lihat mereka membersihkan tangan serta kakinya (berwudhu) sebelumnya masuk gereja. Sama seperti yang dikerjakan didalam Islam, " narasi Adekunle Afolabi, sang Pastor di Naij. com serta diambil OnIslam.

Pastor berumur 45 th. itu yaitu pendiri serta pemimpin dari gereja Apata Adu­ra Cherubim serta gereja Seraphim, di lokasi Ekute, Nigeria. Dia yaitu penganut agama Kristen sepanjang 25 th. serta mulai membangun gereja mulai sejak 5 th. waktu lalu.

Mulai sejak masuk Islam, dia bertukar nama jadi Alfa Abubakar Afolabi. Lelaki berbaju putih yang diliatnya didalam mimpi tunjukkan padanya sebagian kekurangan dalam ajaran Kristen serta mengajaknya untuk memeluk agama Islam.

 " Hanya satu orang yang menent4ng yaitu istriku lantaran mulai sejak saya nikahi dia yaitu seseorang kristiani. Dia bahkan juga mengancam untuk berpisah. Tetapi pada akhirnya dia serta anak-anak semua ikut masuk Islam, " kata Alfalobi.

Mengubah gerejanya jadi mesjid nyatanya menarik banyak beberapa orang muslim. Bahkan juga mesjid itu jadi ramai didatangi beberapa orang untuk sholat serta melaksanakan ibadah.

 " Saat ini posisiku masihlah belajar, ada Imam lain yang menjalankan mesjid ini, " katanya.

Nigeria yaitu negara di benua Afrika dengan masyarakat meraih 140 juta jiwa. Sejumlah 55 % salah satunya berpedoman agama Islam serta sisanya yaitu penganut Kristen.
Sumber: islam.com