Tahukah Anda? 9 Tipe Wanita Seperti Ini Di Sukai Para Pria, Nomor 8 Paling Banyak Di Sukai

shareinfomanfaat.blogspot.com -Seorang pria terkadang sosok yang sulit untuk dipahami, mereka biasanya memiliki mulut yang tidak sejalan dengan hati mereka. Pria adalah sosok yang sulit untuk mengungkapkan masalah seperti wanita. Pria Suka Wanita Yang Seperti Ini Lho : 



1. Pria suka wanita yang menjaga penampilan tapi tidak berlebihan. Nggak harus cantik, yang penting bersih dan terawat.
2. Wanita Yang Punya Pandangan Hidup. Jangan hidup seperti air di atas daun talas alias nggak punya pendirian. Pandangan hidup yang dimiliki wanita menunjukkan bahwa ia sudah matang dan siap menuju hubungan yang lebih serius.
3. Pria suka wanita yang pandai dan luas wawasannya.
4. Pria suka wanita yang kreatif yang bisa membawanya menuju "petualangan."
5. Tegas dan dewasa juga merupakan tanda kematangan wanita. Jadi sebelum membina hubungan dengan orang lain, penting bagi kamu hai wanita, untuk menjadi pribadi yang tegas dan dewasa.
6. Wanita yang punya Skill Khusus.  Bagi para pria, wanita yang punya skill khusus itu seksi.
7. Wanita Yang Mau di Ajak Berproses, Lagian pria yang seriusan nggak bakalan males-malesan. Kalau sukses belum datang, itu bukan karena kemalasannya. Tapi karena doa dan usaha kerasnya yang belum bertemu dengan jawaban atas doa dan usahanya. Selagi menunggu jawaban dari doa, mereka butuh partner wanita yang bisa bersabar untuk diajak menunggu sambil berusaha.
8. Wanita Yang Baik. Pria mana yang nggak suka wanita yang baik? Sebaliknya juga, wanita mana yang nggak suka sama pria yang baik?
9. Pada akhirnya, inilah karakter wanita yang bisa membuat pria jatuh hati. Terimalah mereka apa adanya niscaya mereka tidak akan meninggalkanmu. Jangan hanya mau menerima kelebihannya saja, tapi terima juga kekurangannya. Toh kamu juga bukan manusia sempurna dan pasti memiliki kekurangan.

Sumber : Kitamuda.com