Inilah 9 Tipe Pria Yang Di Hindari Wanita, Nomor 8 Paling Banyak Di Hindari

shareinfomanfaat.blogspot.com - Mungkin Anda mempunyai salah satu ciri-ciri pria yang dihindari wanita. Apa saja itu? Yuk kita simak satu per satu.



1. Manja

Mereka langsung "ilfil" bila melihat lelaki yang terlalu bergantung dan mengumbar emosinya. Pria yang manja kerap tidak percaya diri, selalu butuh dukungan dan pujian dari orang lain. Sementara bagi wanita, kepercayaan diri dan kemandirian lelaki adalah hal yang seksi. Mereka membutuh sosok pria sebagai tempat bersandar.


2. Congkak

Pria dengan sifat seperti ini memiliki ego yang sangat tinggi. Pria tipe ini pun cenderung kasar. Wanita tak hanya menilai kaum adam dari cara memperlakukan kaum hawa, tetapi juga dari cara si pria itu memperlakukan orang lain. Jadi, wnaita juga akan merasa ilfil ketika pria memperlakukan orang lain dengan tidak hormat.


3. Pelit


Wanita lebih suka dengan pria yang royal ketimbang pelit. Pria yang pelit cenderung pemilih. Mulai dari pemilihan restoran saat kencan, hingga pembelian hadiah untuk pasangannya.

4. Yang Cuma Janji Manis

Pria yang akan masuk dalam daftar suami idaman wanita adalah pria yang selalu memenuhi janji-janjinya. Tapi.. makin hari makin banyak pria yang suka memberi janji manis tapi hanya manis di bibir alias harapan palsu. Yaudah sih.. kalau cuma janji manis, semua orang juga bisa melakukannya.

5. Mudah Ditebak

Kaum hawa juga tidak suka yang sperti ini. Terkadang wanita itu ingin merasa bahagia dan tersanjung karena diberi kejutan romantis. Sulit untuk mendapatkan perasaan seperti ini dengan pria yang mudah ditebak.

Tukang Debat

Tipe ini senang menciptakan suasana penuh debat di segala kondisi. Bahkan saat kencan dengan pasangannya pun pria seperti ini akan berusaha membuat suasana seperti sebuah acara debat. Mungkin ini adalah caranya untuk menunjukkan pola pikirnya yang rumit.

7. Kasar dan Merasa Paling Hebat

Yang seperti ini, biasanya suka menghakimi orang lain. Pria seperti ini juga tak mau kalah dari orang lain, meskipun dengan pasangannya sendiri.

8. Otak Mesum

Jika dia baru kenal dan sudah melontarkan kata-kata mesum, bahkan terang-terangan memaksa Anda melakukan hubungan in.tim sebelum menikah, berhati-hatilah. Tidak ada yang tahu sudah berapa wanita yang menjadi korbannya.

9. Tidak Tau Sopan Santun

Pria dalam kategori ini tidak bisa menahan diri untuk melihat wanita lain, bahkan saat bersama pasangannya. Pria tipe seperti ini juga berani menggoda wanita lain.

Sumber : KitaMuda.com