SUNGGUH TRAGIS !!! kisah Seorang Bocah Hidup Di Kandang Babi Selama Hidupnya


Bocah yang tinggal dikadang babi selama hidupnya ini ternyata berasal dari negeri China, Ketika ditemukan oleh seorang relawan dan wartawan, kondisi fisik bocah ini sangatlah meyedihkan dan memperhatinkan karena disekujur tubuhnya terdapat luka memar dan penuh dengan luka goresan dangan yang lebih buruknya lagi adalah ketika relawan bertanya kepada bocah malang ini ternyata dia tak bisa berkomunikasi dengan baik alias terbata-bata dalam ucapannya.

Menurut informasi dari media setempat yaitu Shanghaiist pada hari rabu tanggal 8 Juli 2015, Bocah malang ini tidak memiliki namanya alias identitas bocah ini tidak diketahui dengan jelas darimana dan siapa orang tua dari bocah malang ini. Diberitakan bahwa bocah malang ini bertahan dalam keseharian dengan menghadapi udara panas dan dinginya salju didaerah tersebut dan hal ini dia rasakan sejak dia masih kecil. Tempat tinggal yang tak layak yang dia huni adalah kadang babi yang berada di halaman rumahnya dan sangat baud an sangat tidak layak dihuni oleh manusia apalagi seorang anak kecil.

Kondisi bocah tersebut saat itu ditemukan kondisi pakaian yang dia kenakan baju sejak dia berada dikandang babi tersebut dan telah sobek-sobek karena pertumbuhan tubuhnya dan terlihat sangatlah kotor baik itu baju dan celana yang dipakai maupun tubuhnya. Seperti yang dikatakan oleh media shanghaiist tersebut, jika orang tua dari bocah malang tersebut merupakan peternak babi dan ibu dari bocah tersebut memiliki penyakit dalam hal kejiwaan dan sedangkan Ayahnya selalu berupaya keras untuk mencari nafkah karena kondisi hidupnya yang kurang beruntung dan itulah sebabnya Anaknya tak terawatt dengan baik karena tinggal bersama ibunya yang memiliki kondisi seperti itu.

Tetangga dari bocah malang ini tak mampu berbuat banyak ketik meilhat kondisi bocah ini karena keluarganya tertutup untuk para tetangganya dan sering terdengar bocah ini menanggis setiap hari karena perlakuan ibunya terhadap anak dia tersebut. Karena salah satu tetangga tak tega dengan keadaan bocah tersebut maka dia melaporkan ke media setempat agar bocah tersebut bisa hidup layaknay anak-anak lain. Semoga untuk para orang tua bisa menjadikan cerita ini untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya karena kita tahu anak itu titipan tuhan yang maha kuasa dan akan dipertanggungjawabkan itu nanti dihadapan Tuhan yang maha kuasa jika kita kembali ke pangkuan Kelak dan tak akan pernah masuk surge bagi orang tua jika menelantarkan anak-anaknya dalam dunia ini tanpa mengetahuinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Sumber : http://maschun.blogdetik.com/