Peringatkan Kepada Keluarga Wanita,Istri Hingga Teman Perempuan Anda..!! Mohon Jangan Lakukan Posisi Ini Saat Sedang Hamil, Akibatnya Fatal Dan Sesalan Seumur Hidup.Tolong Bantu Sebarkan Ya..



Selama kehamilan Anda mungkin menemukan diri bergulat di tempat tidur mencoba untuk mendapatkan nyaman sebelum tidur. Sayangnya, posisi tidur umum Anda mungkin tidak lagi bekerja untuk Anda selama kehamilan.

Ada beberapa alasan untuk ketidaknyamanan baru ini, namun ada beberapa posisi tidur yang bisa Anda cobalah yang dapat membantu Anda mendapatkan istirahat Anda begitu dibutuhkan.

Kenapa Apakah saya Jadi tidak nyaman In My Posisi Tidur Normal?
Saat Anda hamil badan Anda jalan lewat berbagai perubahan. Perubahan ini cenderung mengganggu umum tidur damai Anda.

Alasan untuk ketidaknyamanan Anda mungkin termasuk :
· Peningkatan ukuran perut
· Kembali sakit
· Mulas
· Sesak napas
· Insomnia

Apa Apakah Posisi Tidur Paling baik Selama Kehamilan?
Posisi tidur terbaik selama kehamilann yaitu " SOS " (tidur di segi). Bahkan lebih baik yaitu untuk tidur di segi kiri Anda. Tidur di segi kiri Anda bakal meningkatkan jumlah darah serta nutrisi yang mencapai plasenta serta bayi Anda.

Menjaga kaki Anda serta lutut ditekuk, serta menaruh bantal diantara kaki Anda.
  • Bila Anda menemukan kalau Anda mengalami permasalahan dengan nyeri punggung, pakai " SOS " posisi, serta coba meletakkan bantal dibawah perut Anda.
  • Bila Anda mengalami mulas pada malam hari, Anda mungkin saja ingin coba menopang badan sisi atas dengan bantal.
  • Pada akhir kehamilan Anda mungkin mengalami sesak napas. Coba berbaring di segi Anda atau disangga dengan bantal.
Saran ini mungkin tak terdengar betul-betul nyaman, terutama bila Anda dipakai untuk tidur telentang atau perut, namun coba mereka. Anda mungkin saja menemukan kalau mereka bekerja. Butuh diingat kalau Anda mungkin tak tinggal di satu posisi selama malam, serta berputar posisi baik-baik saja.

Apa Sleep Positions Selama Kehamilan Haruskah saya Jauhi?
Tidur telentang : Hal ini bisa mengakibatkan masalah dengan sakit punggung, pernafasan, system pencernaan, wasir, desakan darah rendah serta menyebabkan penurunan aliran ke jantung Anda serta bayi Anda.

Ini yaitu hasil dari istirahat perut Anda pada usus serta pembuluh darah utama (aorta serta vena cava).
Tidur di perut Anda : Saat Anda ada lebih jauh dalam kehamilann Anda, perut Anda alami perubahan fisik serta membuat lebih susah untuk Anda untuk berbaring di perut Anda.

(Sumber:http://www.kesehatan-online.com/2016/03/peringatkan-kepada-keluarga-wanitaistri.html)