Miris!! Kehidupan Mbah Gini, Penjual Sapu Lidi Yang Tidur Bercampur Ayam

shareinfomanfaat.blogspot.com - Dikutip menurut akun facebook Auvee Allifa Yahya.  Mbah Gini, Penjual Sapu Lidi yang jarang laris, Tidur Bercampur Ayam dan Kotoran di sekeliling.. "Kurang Bersyukurkah qt??"
Mbah Gini 10 Tahun lebih hayati Sendirian Tanpa penjelasan Listrik dan tak terdapat donasi dari Rt/rw setempat. Lokasi tempat tinggal mbah memang pada pelosok jauh berdasarkan keramaian kota tepatnya di desa TALANG SUKO TUREN MALANG



Bliau Sehari hari sedang cari Daun kelapa untuk di jadikan sapu lidi serta sapu lidi bliau pun jua hampir nir terdapat yang beli hanya apa bila ada tetangga yang kasihan saja yang mau membeli sapu lidi bliau...

Saat tadi saya kesana saya lihat syarat rumahnya...

Bliau tidur bareng ayam peliharaannya dan di loka tidur bliau penuh dengan kotoran ayam, bagi bliau loka itu sudah nyaman..

Piring,panci,pisau,wajan sudah berkarat namu masih bliau gunakan buat mengolah. Bliau setiap hari jika makan Hanya Nasi saja jaranga sekali ada Lauknya...

Ketika saya kesana saya sangat kaget Bliau memakan Nasi yang telah Berair dan telah basi. Saya benar benar tak tahan ingin nangis melihat bliau yg sangat lahap sekali memakan nasi yang sudah basi dan sedikit tercampur kotoran ayam dan nir ada lauknya. Ketika saya coba tegur..
Saya : Mbah nasinya sudah Basi jangan di makan...

Jawab Mbah : La yok opo nak Lek gak pada pangan onone iki... 😭😭

Syarat yg sangat jauh berdasarkan istilah layak...

Ketika saya mencoba bertanya
MBAH ANAKE SAMPEAN NANDI MBAH...

Mbahnya tidak pribadi menjawab Mbahnya pribadi nangis dan mengungkapkan...

AKU WES 10 TAU LUWIH ORA TAU di TEMONI ANAKU Nak.. ANAKKU SEK URIP UMAE pada SANDINGE MASJID TIBAN TUREN.

Lansung saya stop supaya mbahnya tidak Nangis lagi...

Mbahnya juga Cerita...
Kalau Malam mbah seringkali Kesepian dan Kegelapan lantaran nir terdapat lampu listrik yg menerangi..
Mbah sering ngomong sendiri sama ayamnya dalam kegelapan bila malam karena mbah nir ada teman.

Ini adalah sedikit cerita berdasarkan keseharian mbah Gini syarat misalnya ini tidak hanya di film saja tapi syarat misalnya ini memang benar adanya beruntung sekali apabila masih ada orang yg peduli dengan sesama
Berikut foto keadaan tempat tinggal si mbah :