Wah Ternyata KASUS MIRNA ini Mirip dengan CERITA DETEKTIF CONAN !!!! Tidak percaya??? silahkan langsung ke TKP.


Kalau anda amati lebih detil lagi, ternyata kematian Mirnayang diakibatkanoleh kopi Sianida ini benar-benar serupa dengan kisahDetectiveConan, lho!

Banyak urusan heboh yang terjadi di Indonesia di pendahuluan tahun 2016 ini. Setelah sebelumnya terdapat kejadian bom Thamrin, sekarang ada permasalahan kematian Mirna yang menyita perhatian publik. Kasus kematian ini lumayan misterius dan unik untuk anda ikuti perkembangannya sebab kematian Mirna sendiri paling tidak biasa: dia tewas sebab keracunan kopi. Tapi tahukah kamu bila ternyata permasalahan kematian Mirna ini serupa dengan kisahDetective Conan?

Bagi anda yang belum tahu tentang permasalahan kematian Mirna, wanita yang mempunyai nama lengkap Wayan Mirna Salihin itu tewas sesudah menenggak secangkir kopi bareng temannya di suatu cafe di Jakarta Pusat. Setelah dilaksanakan penyelidikan, ternyata kopi yang Mirna minum ini berisi Sianida—sejenis racun. Nah, yang menciptakan penasaran merupakan, bagaimana dapat racun itu berada dalam gelas kopi Mirna? Polisi sendiri sekarang tengah menyelidiki urusan itu dan memutuskan Jessica, rekan Mirna yang mengajaknya minum kopi, sebagai tersangka.


Nah, sedangkan kita menantikan apakah memang benar-benar Jessica pelakunya atau bukan, ternyata ada di antara netizen yang menyadari bahwa permasalahan kematian Mirna ini serupa dengan cerita dalam Detective Conan, lho! Kasus kematian Mirna ini lebih tepatnya serupa dengan di antara adegan di volume ke-25 Detective Conan. Penasaran? Berikut ini persamaannya:

Korban  Meninggal Dengan Mulut Berbusa Setelah Minum Kopi

kasus mirna mirip detective conanHal utama yang paling mirip adalah korban Mirna ditemukan meninggal setelah meminum minuman yang disediakan oleh korban. Yang lebih membuat kasus ini mirip adalah minuman yang diminum korban: kopi broooo!

Lalu Polisi Tiba di TKP Untuk Menyelidiki meninggal nya Korban

kasus mirna mirip detective conan 2Adalah hal yang biasa dilakukan oleh polisi untuk menyelidiki kematian korban setibanya mereka di Tempat kejadian perkara atau TKP.

Kemudian Saksi Mulai Diperiksa satu persatu

kasus mirna mirip detective conan 3Satu per satu saksi mulai diperiksa, tetapi polisi kebingungan siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Dugaan Sementara: Polisi Menduga Bahwa Korban Bunuh Diri

kasus mirna mirip detective conan 4Banyak dugaan sementara yang muncul setelah Mirna meninggal. Salah satu dugaan tersebut, mirip dengan kisah dalam komik Detective Conan ini: korban melakukan bunuh diri.

Setelah Ditelusuri Lebih Lanjut: Ternyata Korban Dibunuh

kasus mirna mirip detective conan 5Meskipun begitu, polisi tetap melakukan penyelidikan dan mendapati bahwa korban dibunuh. Lagi-lagi mirip dengan kisah dalam Detective Conan!

Terdapat Racun Sianida dalam Minuman Korban

kasus mirna mirip detective conan 6Inilah hal yang paling mirip dengan kasus kematian Mirna: korban tewas karena kandungan Sianida dalam minumannya!

Pembunuhnya Adalah Teman Korban

kasus mirna mirip detective conan 7Dalam kasus Mirna, polisi mencurigai Jessica—teman Mirna—sebagai pelaku pembunuhan ini. Hal yang sama terjadi dalam kisah Detective Conan: pelakunya adalah teman dekat korban!
Sumber :www.duniaku.net