VIDEO BOM SARINAH.... Detik-detik Ledakan Bom Sarinah Jakarta


Ledakan dan letusan tembakan di sekitar Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, DKI Jakarta membuat panik Orang. Para pekerja di sekitar kawasan tersebut juga terlihat berhamburan, raut ketakutan juga tergambar dari bahasa tubuh mereka.
Menurut VIDEO BOM SARINAH Detik-detik ledakan nya yang beredar di situs berbagi video yang dikutip, Kamis (14/1/2016), terlihat orang-orang berhamburan. Di belakangnya, terdengar beberapa kali suara letusan dan tembakan.
Petugas keamanan di kantor dekat lokasi ledakan tersebut pun terlihat mengarahkan para pekerja untuk berlindung ke tempat yang lebih aman.
suara letusan tembakan terdengar mengarah ke gedung Sarinah. Suara letusan terdengar hingga ke Jalan Sabang dan Kebon Sirih. Hingga pukul 11.00 WIB suara  tembakan masih terdengar.
Berikut rekaman selengkapnya:


Pascaledakan yang menghancurkan pos polisi (pospol) di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat, lalu lintas dari dan menuju lokasi tersebut dilaporkan lengang.
polisi tengah mensterilisasi jalur demi keamanan.
Dilansir dari Antara, Jalan MH Thamrin tampak lengang dan beberapa orang di Hotel Sari Pan Pacific terlihat berlarian keluar.

sumber : liputan6.com