Lippo Mall: Kalau Kere, Jangan Main ke Mall ya Kakak!

Jika waktu lalu santer terdengar mall yang tidak menyediakan fasilitas toilet gratis, kini sebuah mall di Jakarta menjadi bahan perbincangan gara-gara sebuah cuitan.
Adalah cuitan akun resmi Lippo Mall Muri, @LippoMallPuri, yang membuah heboh. Pasalnya, akun itu menuliskan kalimat, “Kalau kere, jangan main ke mall ya kakak.” Hal tersebut diucapkan akun mall itu ketika menanggapi keluhan mall yang ada di Jl. Puri Indah Raya Blok U1 CBD, Kembangan, Kota Jakarta Barat 11610 tersebut oleh pelanggan.
“Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!” kata akun @safilafeby, Selasa (26/1).
Lalu Feby menambahkan, “udh gt ya, tempat PPS gatau dimana. Harus searching juga? Dan baru tau ada tempat PPS setelah baca website.”
Pernyataan tersebut dibalas dengan kalimat tak santun, “emang kite pikirin”.
Tentu obrolan tersebut menjadi viral, menyebar luas di lini masa. Beberap waktu kemudian pihak Lippo Mall mengklarifikasi.
“Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus,” kata akun mall tersebut.
Pihak Lippi mengklaim bahwa pernyataan tersebut bukan dari pihak mall.
“Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dikakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan,” ujarnya.
Saat ini, lanjutnya, mereka sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri. Duh! [Paramuda/ BersamaDakwah]