Dibaca Kalau Gak Percaya!! Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini, Diabetes Sembuh Total Berkat Biji Alpukat..Begini Cara Meramu Nya..{{Semoga Bermanfaat}}

Penyakit Diabetes yaitu penyakit yang menakutkan untuk sebagian orang. Penyakit diabetes yakni satu diantara penyakit yang dijauhi lantaran kemungkinan yang sekian beresiko dari penyakit itu. 


Penyakit diabetes selalu berkaitan dengan kandungan gula dalam dalam da.. ra. h. Penyakit diabetes bakal kabuh saat k4ndung4n gula dalam da. ra. h jadi lebih serta ini bakal jadi m0m0k yanga demikian menyakit untuk pasien diabetes. 

Hal semacam ini jugalah waktu itu dihadapi oleh Pak SOnny Sumarsono, sesudah selama lima hari dirawat di Rumah Sakit Paru-Paru Jember lantaran penyakit diabetes yang dirasakannya. Tetapi saat ini pak Sumarosno bisa kembali kerjakan hidupnya lewat cara normal sesudah sembuh dari penyakit diabetesnya dengan meminum sari biji alpukat. 

Berita ini didapat oleh Pak Sonny waktu dirawat selama lima hari dirumah sakit Paru-Paru Jember, perawat di sana menyampaikan pada beliau apabila biji alpukat bisa menyembuhkan penyakit diabetes. 

“Ketika saya sakit serta diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu apabila obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Waktu saya pulang serta berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam akun sosial media facebooknya. 

Awalannya beliau tak yakin, tetapi sesudah mencari banyak referensi beliaupun membulatkan tekad coba. Serta selanjutnya gula da. ra. h pak Sonny saat ini jadi normal serta berat tubuhnya kembali naik. 

“Awalnya saya tak yakin, namun sesudah membaca dari berbagai referensi saya yakini apabila biji alpokat bisa mengobati penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat setiap pagi serta sore. Sekarang ini keadaan gula da. ra. h saya telah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah sembuh. Berat tubuh saya waktu sakit 51 kg sekarang ini telah meraih 60 kg. ” tuturnya. 

Biaya penyembuhan penyakit diabetes ini demikian murah, serta Pak Sonny mengingatkan untuk berhenti apabila k4ndung4n gula dalam da. ra. h sudah kembali normal. 

“Dengan biaya penyembuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya dapat sembuh. Saat k4ndung4n gula d4rah telah normal saya berhenti minum sari alpokat. ” 

Pak Sonny lantas menyammpaikan apabila saat ini k4ndung4n gulanya senantiasa terbangun hingga hindari dianya dari bangkitnya kembali penyakit diabetes yang dideritanya waktu dihubungi serambiminang. com melalu akun media sosialnya. 

“Sebulan terakhir dara gula saya 135 s/d 167 waktu cermat tak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi terkadang malam 1 gelas kecil. Diabet tak dapat sembuh cuma kita melindungi k4ndung4n gula di bawah 200” tutur Pak Sonny pada serambiminang. com, 12 Juli 2015. 

Pak Sony juga menjelaskan langkah buat sari biji alpukat untuk mengobati penyakit diabetes dengan cara seperti berikut : 

Langkah buat minuman sari biji alpokat sebagai berikut : 

– Biji buah alpukat seadanya (1 buah saja) 
– 2 gelas air 
– Ambillah biji alpukat serta panggang diatas ap kurang lrbih 5 menit lantas biji alpokat jadi tak ker4s i, Lantas potong kecil-kecil 
– Lantas rebus hingga airnya jadi berwarna coklat 
– Sesudah dingin, saring serta minum 
– Kerjakan lewat cara teratur hingga kesembuhan mulai di rasa 

Lewat akun sosial media facebooknya, pak Sonny terlihat bersedia menjawab setiap pertanyaan orang yang penasaran dengan cara penyembuhan itu. Pasti bakal demikian bermanfaat ini cara tersebut disebarkan serta di ketahui beberapa orang hingga menyembuhkan penyakit diabetes tak perlu mengeluarkan banyak biaya.