Terungkap! Begini Isi Surat Wasiat Calon “Pengantin” B0m Bekasi.....

Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri men4ngkap tiga orang disangka t3r0ris. 
Waktu penangk4pan, polisi juga temukan b0m berdaya ledak tinggi dirumah kontrakan, Jalan Bintara VII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (10/12/2016). 


Satu dari pelaku yaitu perempuan berinisial DYN. Info yang didapat polisi, DYN bakal lakukan aksi amaliyah dengan jadi 'pengantin' b0m bun*uh diri di Istana Negara waktu perubahan jagalah petugas Pasmpares dalam waktu dekat. 

" Informasinya demikian, namun yang pasti sasarannya objek v!t4l di Jakarta, " kata Kabag Mitra Biro Penerangan Orang-orang Divisi Humas Polri, Kombes Pol Awi Setiyono, waktu dihubungi, Sabtu (10/12/2016). 

Awi menjelaskan, gagasan b0m bun*uh diri itu di ketahui atas pemeriksaan pada DYN serta dua terduga ter0ris yang telah di tangkap. Selain itu, ada panduan kalau DYN sudah membuat surat wasiat mengenai kesiapannya jadi pengantin b0m serta melakukan amaliyah ini. 

Sebelumnya tert4ngkap petugas, DYN mengirimkan paket pos diisi pakaian serta surat wasiat itu untuk orangtuanya di Cirebon, Jawa Barat, Di ketahui, Mulai sejak Juli 2016, masyarakat umum dapat melihat atraksi perubahan petugas jagalah Paspampres dari depan halaman Istana Kepresidenan. Perubahan petugas jaga dilakukan setiap bln. pada minggu ke-2 atau pada 11 Desember 2016 untuk bulan ini.
sumber : http://www.kompasmetro.net/2016/12/gila-target-mau-ledakkan-istana-negara.html