[ Pelajaran Buat Yang Sudah Berkeluarga ] Suami Selingkuh dengan Adik Ipar. Namun Balasan Istri Ini Bikin Suaminya Terkejut... Tolong Bantu Share

Ada­ ada saja yang diakukan oleh pria saat tengah selingkuh dengan wanita lain. 
Bahkan juga umumnya pria kerjakan hal hilang ingatan untuk masihlah bisa bersamaan s3lingkuhannya. 


Seperti pria yang satu ini, ia menuliskan surat putus untuk istrinya dan mengakui telah bers3lingkuh dengan adik iparnya serta putuskan untuk hidup bersamaan adik iparnya dari pada istrinya. 

Sayangnya, surat balasan istrinya buat nyesek si suami. Ini lantaran istrinya baru memenangkan hadiah US$ 10 juta serta miliki maksud mengajaknya berwisata ke Jamaika. 

Tetapi, apa dapat buat, si istri sudah terlanjur tahu pers3lingkuhan suaminya yang lebih putuskan adik iparnya dibanding dianya. 

Di bawah ini isi surat putus yang dituliskan pria itu untuk si istri, , 
” Istriku, Saya menulis surat ini untuk memberitahukan jika saya telah meninggalkanmu selamanya. Saya sudah jadi suami yang baik selama 7 th. dan saya tak perlu menunjukkannya. Dalam dua minggu terakhir ini keadaannya seperti n3raka.. 

Bosmu memberitahukan anda telah berhenti kerja hari ini dan itu telah tidak bisa ditolerir. Minggu lantas, anda pulang dan tidak memerhatikan meskipun saya baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu serta bahkan menggunakan celana baru. 

Anda hanya makan dua menit dan selekasnya pergi tidur sesudah saksikan sinetron kesukaanmu. Anda bahkan juga tidak akan menyampaikan kata­kata cinta kepadaku, tidak ingin berkaitan atau hal yang lain seperti seperti jalinan pada suami serta istri. 

Tidak tahu anda mungkin saja telah selingkuh atau tidak cinta saya lagi. Apa pun itu, saya pergi. 
Sisa suamimu. ” 
Lantas, dalam informasi tambahanya, ia menyampaikan bila telah geser dan tinggal bersamaan adik iparnya di kota lain. 


Sang istri tentu merasa demikian sakit hati, namun dalam surat balasan di istri, sang istri sekian menyayangkan suaminya yang bodoh. 

Begini surat balasan sang istri.. 

” Bekas suamiku, 
” Tidak ada beberapa hal lain yang membuatku terkejut hari ini terkecuali terima suratmu. Memanglah benar kita telah menikah selama 7 th., walau gelar suami yang baik nampaknya tak layak disandang olehmu. 

Saya lebih gemari saksikan sinetron lantaran anda demikian banyak mengeluh dan mengekang saya hingga terkadang saya tidak bisa bekerja. Saya memanglah saksikan pergantian potongan rambutmu, tetapi hal yang pertama yang tampak dipikiranku yakni ‘Kamu terlihat seperti perempuan’. 

Waktu membesarkan saya, ibuku katakan jangan pernah menyampaikan apa pun bila anda tidak bisa memberi hal­hal yang baik. Oleh karenanya saya tak komentar (permasalahan rambut). 

Untuk permasalahan anda masak makanan kesukaanku, anda pasti salah menduga saya yakni adikku karena saya sudah berhenti makan b4bi sejak mulai 7 th. saat itu. 

Lantas mengenai celana pendek baru, saya miliki kemauan tidak mau memandangnya lantaran harga nya yang US$ 49, 99. 
Saya berdoa semoga itu tidaklah kebetulan lantaran adikku barusan pinjam uang dariku US$ 50. 

Sesungguhnya, saya masihlah mencintaimu serta kita bisa kerjakan perbaikan permasalahan ini bersamaan. Jadi, waktu saya menang undian 10 juta dolar, saya berhenti kerja dan beli dua ticket untuk kita berdua ke Jamaika. 

Tetapi waktu pulang, anda sudah tiada. Saya kira semuanya peristiwa ini mungkin saja ada hikmahnya. Saya mengharapkan anda bisa penuhi semuanya keinginan dalam hidupmu seperti yang anda kehendaki. Pengacaraku katakan surat yang anda tulis itu bakal berikan kepercayaan jika anda akan tidak dapat sepeser juga dariku. Jadi berhati­hatilah. 

Tertanda, bekas istrimu yang kaya raya dan bebas! 
Menambahkan : Saya mungkin saja belum pernah memberitahu ini kepadamu. Tetapi ketahuilah, adikku Carla waktu lahir dia di panggil Carl. Saya mengharapkan itu tak jadi permasalahan bagimu. ” 

Wah, ada­ ada saja ya …