ASTAGA " Wanita Ini Merasakan Gat4l Tak Tertahankan, Cek Pemb4lut Isinya Mengejutkan.....!!

Jadi seseorang wanita mesti pandai dalam melindungi kebersihan serta kesehatan. Tidak cuma wajah serta tubuh, namun juga org4n !nt!m. 


Satu diantara langkah melindungi kebersihan org4n !nt!m yaitu cermat waktu membeli pemb4lut. Bila tidak hati-hati, dapat menyebabkan fat4l. Beresiko. 

Jangan pernah peristiwa seperti dihadapi oleh seseorang pemakai Facebook bernama Ey Ey ini. Hampir saja kesehatannya dipertaruhkan lantaran membeli barang khusus wanita yang tidak steril. 

Ey Ey baru-baru ini mengunggah video yang bikin setiap wanita mesti menempatkan model cemas serta ketakutan saat membeli pemb4lut. 

Dalam video berdurasi 2 menit 22 detik itu, dia buka pemb4lut yang baru dibelinya. Serta sungguh mengejutkan, didalam pemb4lut itu ada banyak sekali bintik-bintik hitam. 

Banyak yang tidak tahu bintik-bintik hitam apa itu. Tetapi sebagian komentar mengira itu kemungkinan yaitu jamur. Sedang yang lain menduga itu yaitu kutu atau rayap. 

pemb4lut Dalam postingannya, Ey Ey menulis, ” Baru saya beli di toko tadi. Pantas saja saya rasa gatal-gatal. Demikian melihat bagian dalamnya, ya ampuun! ” 

Sayang, tak ada nama merek atau toko dijelaskan dalam video tersebut . Hingga banyak yang tidak tahu info lengkap mengenai pemb4lut tersebut . 

Tetapi, sebagai wanita, kita memanglah dituntut untuk ekstra hati-hati waktu membeli pemb4lut.
 Sumber: dream.co.id