BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,BERIKUT PENJELASANNYA...!!! BANTU SHARE YA

Lele yaitu satu di antara jenis ikan yang kaya protein hewani. Pecel lele termasuk menu makanan favorite beberapa orang karena harga nya yang cukup murah dan enak. Walau enak dan murah, Lele yaitu ikan paling kotor diantara jenis ikan yang lain yang sering dikonsumsi oleh manusia. Mengapa dimaksud ikan paling kotor? itu penuturannya : 


a) Lele hidup dikolam yang demikian kotor dan biasanya dikelilingi oleh kandang ayam atau b4bi. 
Buat anda pengagum ikan lele, memanglah tidak semua lele hidup atau di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam atau kandang b4bi. Di indonesia banyak juga yang memelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Tetapi Kenapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja saja karena beberapa besar peternak lele berikanlah makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apapun yang kotor termasuk bangkai ayam dsb. 

Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengaku bila dirinya sudah memasok banyak lele yang dipanennya semasing 3 bln. sekali ke pasar-pasar dan rumah makan di pinggir jalan di provinsi Hainan tepatnya di Haikou. Sering Munculnya keluhan dari beberapa orang, seseorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri tentang ikan ini. Sebagian wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menyimpan lele ini. Sebenarnya Ketujuh tambak ini semuanya dikelilingi oleh kandang ayam dan b4bi, tengah didalam tambak ini ada banyak tumpukan sampah. 

Menurut Hukum fikih dalam Islam, konsumsi ikan lele yakni halal. Tetapi terkadang banyak juga peternak lele di Indonesia pelihara lele di empang dan diberi makan berupa kotoran. Bila keadaannya seperti ini, jadi ikan lele jadi sama dengan binatang jall4l4h, yaitu binatang yang konsumsi makanan kotor dan n4jis sampai hukum mengonsumsinya yakni har4m. Agar jadi halal kembali, lele harus dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor dan diberi makanan yang bersih. Untuk waktu karantina minimal 3 hari. bahaya mengintai anda bila mengkonsumsi lele, satu suap ikan lele memiliki kandungan 3000 sel kanker 

b) Lele yaitu jenis ikan yang konsumsi limbah. 
Lele termasuk jenis ikan yang mudah berkembang biak dikolam yang kotor, ikan itu bisa pula konsumsi limbah berupa kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, dan b4bi, bahkan ikan itu bisa pula konsumsi kotoran manusia. Demikian waktu itu, berita tentang bahaya mengkonsumsi ikan lele goreng beredar. Kabarnya pernah seseorang dokter mengaku bila ia sering hadirnya pasien yang terkena penyakit thyr0id yang membengkak dan infeksi, dengan sinyal tanda : leher bawah bengkak, di sekitaran leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti menginginkan keluar, panas di sekitaran leher, sering batuk didalam malam tidak ada karena. 

Setelah di tanyakan, kenyataannya semua pasien sering konsumsi lele dan belut goreng. Hal sejenis ini dapat jalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Ayah, istri dan anaknya alami beberapa gejala seperti di atas. Waktu dokter ini kemukakan pertanyaan ke salah seorang profesor dokter di Pluit, sesungguhnya ikan lele ini mempunyai kandungan toksin mudah, sampai apabila digoreng, jadi minyak yang bersih tentunya bakal hitam. Sampai tentang itu juga yang dapat mungkin saja bila pada tubuh ikan lele mempunyai kandungan tiga ribu sel kanker yang demikian memiliki kemungkinan untuk tubuh manusia. 

Teman dekat untuk anda pengagum ikan lele, walau ikan lele halal dan tidaklah sangat menghawatirkan sebagai customer yang bijak anda harus dan selalu siaga. Anda juga tidak memahami waktu beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah sebelumnya di goreng ikan tersebut di karantina dulu atau tdk? Bila anda merasa ragu, tidak perlu di konsumsi. Atau bila anda yakini bakal kebersihannya, silahkan mengonsumsinya. Namun disarankan agar tidak dalam jumlah yang besar melalui cara teratur.