Wow Unik !! Cukup Menggunakan Botol Bekas, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar. Begini Tipsnya!!

Mempunyai stok sayuran untuk jangka waktu satu minggu adalah jalan keluar yang cerdas lantaran anda tidak mesti beli sayuran setiap hari ke pasar. Terkecuali hemat saat, anda memiliki rencana sayur apa sajakah yang bakal di proses sehari-harinya. Langkah tersebut cukup efektif menolong Anda mempersiapkan menu makan sayuran yang lebih variasi untuk anggota keluarga terkasih. 


Sayur adalah satu diantara menu yang diharuskan ada di meja makan. Oleh karenanya, banyak ibu-ibu rumah tangga yang berniat beli sayur dalam jumah yang lebih banyak sebagai stok atau persediaan. 

Lantaran tak segera di proses, sayuran jutsru jadi busuk serta tidak tahan lama, hingga begitu banyak sayuran yang malah terbuang dengan percuma. 

Lantas, bagaimana mengakali supaya sayuran dapat bertahan lebih lama serta tetaplah segar? Nah, untuk sekarang ini anda janganlah terasa cemas, lantaran ada panduan menaruh sayuran supaya lebih tahan lama serta tidak mudah layu. 

Dengan memakai botol sisa kemasan minuman air meneral, Anda bisa membuat sayuran Anda tahan lama serta tak layu. Langkahnya begitu mudah, potong botol jadi dua sisi supaya mempermudah kita memasukan sayuran yang bakal kita taruh kedalamnya. Berikan air sedikit saja pada wadah botol, jangan pernah melebihi akar sayuranya, agar sayuran tetaplah segar lantaran akarnya tetaplah memperoleh suplai air.