FAKTA LUAR BIASA,, Coba Buktikan Cara Mudah Ini Di Saat Anda Mau Tidur,,Anda Akan Terkejut Dengan Hasil Nya..Kuman Mati Telinga semakin Lembut Dan Bersih.

Penggunaan bawang putih sebagai pembersih telinga telah di ketahui bangsa China mulai sejak lama. Literatur china banyak mengatakan khasiat umbi yang berwarna putih ini. Untuk bersihkan atau memb"unuh kuman yang ada didalam lub4ng telinga, caranya begitu mudah. Sesudah bawang dikupas, tentukan umbi bawang sisi tengahnya yang warnanya lebih kuning di banding sisi luarnya. 

Lalu irisan bawang putih tersebut di tempelkan di lubang telinga. Perlu trik spesifik supaya irisan bawang putih tidak masuk semuanya kedalam telinga. Biarlah bawang putih didalam lubang telinga selama semalaman. 

Paginya, silahkan lihat. Hasilnya akan mengejutkan. Telinga anda semakin lebih lembut serta bersih. Bawang putih dapat juga bikin kuping lebih sehat. Tetapi tidak sembarang bawang putih dapat digunakan untuk memb"unuh kuman serta membersihkan telinga. Bawang putih yang dapat digunakan yaitu bawang putih organik. Lantaran bawang putih umum banyak terkandung p3stisida. 

Bawang putih menurunkan suhu tubuh. 

Ini demikian ideal untuk anak-anak. Jika anak Anda alami demam, memotong irisan bawang merah serta rendam dalam cuka sari apel. Lantas tempatkan di kaki serta telinga anak Anda. Suhu menghilang sangat cepat batuk Cure dengan bawang putih. 

Jus bawang putih yakni sirup obat batuk alami yang demikian efisien yang bisa Anda lakukan dalam resep ini : 

Bahan : 

- 1 bawang putih 
- 2-3 sendok makan madu alam. 

Persiapan : 

Tentukan bawang putih yang indah serta sehat mempunyai ukuran tengah. Kupas bawang putih serta dipotong. Input dalam mangkok yang lebih dalam serta tuang madu. Tutup mangkuk dengan foil atau piring serta meninggalkan pada suhu kamar semalam. Besok paginya, saring gabungan melalui kasa atau saringan. Ini yakni satu di antara dosis untuk satu hari. 

Ambil satu sendok makan sirup semasing dua jam, atau Anda bisa melakukannya seringkali. Pastinya kurun waktu singkat Anda akan merasa apabila Anda bernapas lebih mudah