COBALAH BUKTIKAN!! Baru Setengah Menit Saja Sudah Terasa Khasiatnya, Sembelit, Sakit Perut, dan Kembung Hilang Dalam Sekejab, Dengan Menekan Titik Ini..

Di China ada satu cara penyembuhan penyakit memakai tekanan yang disebut Akupresur. Akupresur yakni teknik pengobatan yang sudah teruji kemampuannya dan dipelajari beberapa orang sebagai satu pengobatan alternatif. 

Pada prinsipnya Akupresur bekerja dengan teknik yang sama juga dengan akunpunktur, pada akhirnya juga sama yaitu tingkatkan kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Satu di antara manfaat akupresur yakni menyingkirkan sembelit, gas dan perut kembung dalam waktu yang singkat. 

Cara kerjanya juga demikian mudah dipraktekkan. Berikut ini teknik akupresur untuk menyingkirkan permasalahan sakit perut, perut kembung dan sembelit : 

- Dapatkan titik sakit 

Letakkan dua jari lebar di bawah pusar Lantas pijat titik sakit sepanjang satu menit Dengan memijat titik ini, Anda akan singkirkan rasa sakit di daerah perut dan punggung bawah, dan Anda akan memperingan sembelit, gas, dan persoalan pencernaan. 

Anda dapat memakai jari Anda untuk menekan titik ini. Apabila Anda terasa jari kurang ku4t untuk menekan area itu, anda bisa memakai telapak tangan anda untuk menekan. Selalu tekan selama satu menit dan berk0nsentrasi pada pernafasan yang dalam melalui perut. 

Sakit perut dan sembelit anda akan selekasnya hilang dalam beberapa menit setelah anda lakukan tehnik akupresur diatas. 

Semoga bermanfaat.