TAK PERLU OPERASI...!!! SODA KUE / BAKING SODA SOLUSINYA, MAMPU SEMBUHKAN KANKER PR0ST4T HINGGA STADIUM 4 DENGAN TUNT4S...!!! BEGINI CARANYA...

Seperti apa yang pernah dikisahkan oleh Mr. Vernon, seorang warga dari Amerika Serikat bercerita kalau adiknya yang bernama Martha Bellen telah meninggal dunia lantaran menanggung derita kanker p4yud4r " a. Selanjutnya dia berupaya untuk mencari alternatif ramuan herbal untuk menekan dampak penyakit kanker yang semakin tambah.

Beliau bercerita kalau “Kemarin seorang salesman yang jual herbal Sano menceritakan tentang pengalaman istrinya. Istrinya ini telah dua minggu konsumsi Sano. Waktu mencapai minggu pertama p4yud4" ranya merasa seperti dis4y4t pis4u. Saat mendekati akhir minggu ke-2, p4yud4 " ranya yang ker4s ini sudah mulai terasa seperti biasa.

Disuatu pagi Mr. Vernon coba tips ramuan herbal pemb"unuh kanker yang diketemukannya di video youtube dengan judul “Baking Soda Kills Cancer”.

Mr. Vernon memberi tahu bagaimana ia bikin ramuan ini melalui langkah mencampurkan soda kue dengan molasses atau sirup maple. Kami juga membaca sebagian pengalaman dari seorang yang pulih dari sakit kanker pada artikel My Dance With Cancer, My Story” seperti diambil dari website phkillscancer. com.

Mr. Vernon menanggung derita kanker pr0st4t stadium 4 yang telah menyebar sampai ke tulang. Sampai Mr. Vernon menanggung derita kanker k0mplik4si yakni kanker pr0st4t dan kanker tulang. Atas Anjuran anaknya ini, Mr. Vernon dianjurkan untuk mengkonsumsi soda kue. Lantaran bahan itu bisa bikin tubuh jadi berbentuk asam hingga bisa beralih jadi basa/alk4lis.

Sel kanker memang tidak tahan pada org4n tubuh yang berbentuk basa. Sampai beberapa zat yang berguna pada soda kue ini bisa memb"unuh beberapa sel kanker.

Beberapa orang mengagumi akan cerita Mr. Vernon yang bisa menyembuhkan kanker stadium 4 hanya dengan mengkonsumsi soda kue.

Mereka mendukung agar Mr. Vernon menulis satu buku tentang biografinya yang hebat dalam melawan kanker dengan cuma menggunakan soda kue yang relatif murah dan mudah didapat. Setelah itu terbersit satu harapan untuk melanjutkan hidup supaya terlepas dari penyakit kanker yang g4nas dengan hanya mempercayakan tips murah itu.

Anda tak perlu kerjakan operasi kanker pr0st4t, tidak perlu kemoterapi yang bisa mengakibatkan efek samping yang meront0kkan rambut Anda. Semuanya itu bisa diatasi hanya dengan konsumsi soda kue.
 
Sesungguhnya satu rahasia sukses tersembunyi dibalik soda kue untuk lepas dari penyakit kanker. Soda kue yakni bahan memberikan untuk bikin kue supaya lebih mengembang.

Sesudah 10 hari konsumsi soda kue Mr. Vernon memeriksakan penyakitnya ke Dokter. namun, apa yang jalan sebenarnya cukup mencengangkan. Setelah dokter lakukan scan kanker tulang dan setelah itu memang menggembirakan. Setelah itu beliau pulih serta selamat dari kanker tulang yang mengerogoti tubuhnya.
Sudah banyak kesaksian dari sebagian pasien dengan beragam jenis penyakit kanker setelah ikuti resep Mr. Vernon.

Tetapi sayang, sirup maple memang tidak sering didapati di supermarket dan di mal-mal Indonesia. Lantaran pohon maple (mapel) hanya tumbuh di tempat yang mempunyai 4 musim iklim seperti di Eropa dan Amerika Utara.

Setelah itu tips ini sampai ke seseorang wanita muda di Indonesia. Mereka coba resep Mr. Vernon ini dan ganti sirup maple yang manis dengan madu. Sesungguhnya ada perubahan hebat dalam sistem penyembuhan kankernya.

Sirup maple atau madu bermanfaat untuk mendorong natrium bikarbonat pada soda kue menem"bus sebagian sel kanker. Soda kue mempunyai kandungan natrium bikarbonat yang melakukan tindakan tingkatkan pH (kandungan asam-basa) sampai org4n-org4n tubuh lebih berciri basa (alk4lis), tak asam, tingkatkan kandungan oksigen dan karbon dioksida pada tubuh.

Tubuh yang berbentuk basa atau alk4lis bisa memb"unuh beberapa sel kanker yang berkembang pada tubuh berbentuk asam.

Ciri-ciri basa atau alk4lis pada tubuh bisa untuk memb"unuh beberapa sel kanker yang berupa asam yang tumbuh dan berkembang pada tubuh. Selain itu ciri-ciri alk4lis/basa didalam tubuh untuk anda tidak mudah terserang berbagai macam penyakit yang lain

Jika anda sulit mencari molasses atau sirup maple, anda bisa menggantinya dengan madu.

Resep ini bisa di buat dengan menyiapkan alat dan bahan sebagai berikut : 

1. Kompor
2. Satu mangkuk air
3. Dua Sendok the semasing untuk soda kue dan madu

Beberapa langkah penyajian : 

1. Sediakan satu panci di atas kompor.
2. Masukan air 1 mangkuk, lalu nyalakanlah kompor.
3. Tuangkan soda kue 2 sendok teh lantas aduk.
4. Tuangkan madu diatas 2 sendok teh, lantas aduk sampai rata. Tidak perlu lama memasaknya, cukup singat saja.
5. Seduh ramuan dalam gelas. Biarkanlah agak dingin supaya bisa diminum

Anda bisa meminumnya dengan dosis 1x sehari lantas anda bisa tingkatkan jadi 2x satu hari s/d hari ke-10. Serta untuk hari kemudian anda bisa meminumnya 3x satu hari.

Awal mula Mr. Vernon tidak merebus ramuannya dan selekasnya diminum tak ada di rebus. Lalu ia coba merebusnya. Waktu coba resep ciptaannya ini mengakibatkan efek samping merasa sakit kepala dan keluarnya keringat dingin waktu malam hari. Efek samping yang karena pada semasing orang bermacam-macam sesuai sama ketahanan tubuh dan kondisi kesehatan masing-masing orang. Anda bisa memasak ataupun tidak memasak ramuan ini, kata Mr. Vernon.

Dosis dan ketetapan minum bisa disesaikan keseharian menurut re4ksi tubuh anda. Hal semacam ini tidak merubah apakah tubuh anda berupa basa ataupun alk4lis. Karakter asam pada tubuh bisa lakukan sistem makanan di dalam lambung. Ramuan itu bisa diminum 2 jam sebelumnya atau setelah makan.

Apabila ada saudara, teman atau keluarga yang menanggung derita kanker trsebut tak ada salahnya untuk coba resep ini.