Sampaikan Di Orang Tua"mu Jika Mereka Mengalami Luka Bakar, Rambut Rontok Dan Digigit Ular Berbis4" Segera Obati Dengan Biji Kelengkeng..Begini Caranya....(( Tolong Di SHARE Ya ))

Sukai Makan buah kelengkeng? Terkecuali rasanya yang manis dan beri kesegaran kenyataannya pada biji nya ada bermacam manfaat mengagumkan yang dapat kita gunakan. 


Tersebut disini sebagian manfaat dan fungsi biji kelengkeng. 

1. Biji kelengkeng bisa menyembuhkan gigitan ular 

Jika anda tergigit ular untuk menetralkan toksin supaya tak menebar ke jantung, anda bisa coba perlakuan awal/pertolongan pertama dengan mengurutnya dengan biji kelengkeng, karena biji kelengkeng di percaya bisa menyerap toksin karena gigitan ular dan menghis4p toksinnya 

2. Biji Kelengkeng melindungi kesehatan rambut 

Pasti anda tidak ingin kan rambut anda cepat rusak, kering bahkan juga mudah rontok, langkah alami melindungi rambut anda yakni bisa cobalah memakai biji kelengkeng untuk sampo, karena biji kelengkeng memiliki kandungan Zat saponin yaitu bahan dasar yang umumnya dipakai buat untuk sampo 

3. Mengatasi Jari kaki gatal dan bern4n4h 

Ambil sebagian biji lengkeng, p4nggang di atas api. Tum " buk hingga halus, sebarkan dibagian yang sakit.

4. Luka bakar

Ambillah sedikit kulit atau c4ngkang lengkeng, bakar sampai jadi arang. Tum " buk halus dan campur dengan minyak tung (Aleuritis fordii). Berikan di bagian yg terbak4r. 

5. Luka luar yg tidak kunjung sembuh 

Ambil sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar hingga jadi arang. Tum " buk halus dan campur dengan minyak zaitun. Berikan di daerah yang luka. 
Demikian Info Ini Semoga Berguna.