Dalam Hitungan Menit Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan H4ncur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong. Berikut Cara Pengolahanya.

Berdasarkan pada penelitian Dr Farida Hayati MSi Apt dan Mir A Kemila, jurusan Farmasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, bila air rebusan daun binahong kenyataannya dapat 


turunkan kandungan gula d4rah dan mel4wan kolesterol. Tentang zat yang turunkan kadar gula d4rah dan kolesterol itu yakni Flavonoid dan Saponin yang ada pada daun binahong. tir0! d. Lantas juga mengobati beberapa penyakit ringan seperti jerawat, luka memar, luka pasca0perasi,mimisan, luka bakar, seriawan, dan diare.

Langkah Memakai Daun Binahong Sejatinya ada dua langkah untuk menggunakan daun binahong.

Pertama bisa digunakan untuk obat luar atau diborehkan dibagian yang luka.

 Ke­2, melalui langkah meminum air rebusan dari daun binahong. Tersebut prosesnya :
Ambil 9 lembar daun binahong (tetapkan daun yang tidaklah terlalu muda juga tua selanjutnya
bersihkan bersih dengan air.Rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa jadi satu gelas.Minum 2 kali sehari pagi dan malam.

Langkah diatas yakni berdasarkan pada artikel Trubus On­line. Berbeda dengan almarhum rekanan pustakawanku dikota mangga. Ia menggunakan daun binahong tanpa ada merebusnya dahulu. Walaupun itu, segeramengonsumsinya mentah sama dengan lalapan pagi dan sore hari. Bagaimana pada akhirnya? Berdasarkan padapenglamannya lumayan ampuh. Misalnya saat gula lagi tinggi, tubuh terasa tak enak. Nah, sesudahkonsumsi daun binahong ini, katanya kondisi tubuh jadi enak, fresh dan nyaman kembali.

Sekian info ini tentang manfaat daun binahong mudah­mudahan berguna dan bermanfaat untuk
kita semua dan jangan sampai lupa di berbagi ke teman-teman yang lain.