Punya Penyakit Asam Urat,Maag,Hipertensi dan Kolesterol Sudah Berobat Tapi Tidak Kunjung Sembuh2. Coba Dengan Cara Alami ini"Mungkin Membantu Permasalahan Anda.


Manfaat daun salam untuk kesehatan yang pertama yakni untuk obat maag alami. Daun salam diakui dapat mengatasi penyakit maag ringan sampai maag akut. Langkah memproses daun salam untuk obat maag cukup mudah, Anda hanya perlu merebus 15 sampai 20 lembar daun salam dengan ½ liter air. Yakinkan Anda merebusnya sampai mendidih. Untuk memberi rasa manis, Anda bisa memberikan gula aren seperlunya pada rebusan salam. Tunggu hingga rebusan dingin dan Anda bisa mengkonsumsinya lewat cara teratur sehari-hari sampai maag Anda mereda. 

Kenyataannya tidak cuma bisa digunakan sebagai obat maag saja, tetapi Anda bisa menyulap daun salam sebagai obat alami untuk asam urat. 

Anda bisa menjajal manfaat daun salam untuk asam urat waktu Anda rasakan ada penumpukan pur!n pada tubuh yang biasanya ditandai dengan rasa nyeri dibagian sendi-sendi tubuh. 

Langkah buat ramuan asam urat dari daun salam, Anda cukup mengambil 10 lembar daun salam dan mengeringkannya. Lalu, rebus daun salam dengan 10 gelas air dan yakinkan air hanya sisa sekitar 7 gelas saja. Waktu rebusan daun salam itu sudah dingin, Anda bisa meminumnya. Apabila Anda menginginkan mengkonsumsi rebusan daun salam lewat cara teratur, tentunya k4ndungan asam urat pada tubuh akan kembali normal. 

Manfaat Daun Salam Untuk Hipertensi 

Anda dapat juga menggunakan daun salam untuk mengatasi penyakit hipertensi atau tekanan d4rah tinggi. Seperti yang Anda ketahui, penyakit hipertensi itu sangat rawan apabila Anda mendiamkannya karena penyakit ini dapat mengakibatkan penyakit yang lebih serius, seperti jantung, diabetes, dan stroke. 

Karenanya, tak ada salahnya Anda menjajal manfaat daun salam untuk hipertensi melalui langkah buat ramuan dari daun salam. Sediakan 7 sampai 10 lembar daun salam dan rebus dengan air 3 gelas. Yakinkan air hanya tersisa satu gelas saja. Lalu, Anda bisa meminumnya 2 kali sehari, semasing 1/2 gelas. Minumlah lewat cara teratur dan tunggu sampai rebusan daun salam benar-benar dingin. 

Manfaat Daun Salam Untuk Kolesterol 

Selain itu, daun salam dapat juga digunakan untuk turunkan kolesterol. Beberapa orang yang sudah tahu apabila kolesterol yang berlebihan pada tubuh bisa mengakibatkan penyakit yang beresiko. Karena itu, untuk Anda yang merasa alami penumpukan kolesterol, Anda bisa menjajal manfaat daun salam untuk kolesterol. 

Langkahnya cukup mudah, Anda bisa merebus 10 sampai 15 lembar daun salam dengan 3 gelas air dan sisakan hanya 1 gelas saja. Setelah rebusan daun salam mendidih, Anda bisa mendiamkan terlebih dulu dan baru bisa meminumnya. Lakukan lewat cara teratur sampai kolesterol pada tubuh teratasi. 

Terakhir, Anda dapat juga menjajal manfaat daun salam untuk obat k3nc!ng manis lewat cara alami. Ya, memanglah daun salam yakni bahan alami yang kaya manfaatnya karena daun itu bisa mengatasi bermacam penyakit serius pada tubuh. 

Langkah memproses ramuan daun salam untuk obat k3nc!ng manis, Anda bisa mengambil sekitar 7 sampai 15 daun salam dan merebusnya dengan 3 gelas air. Setelah mendidih dan air tersisa hanya 1 gelas, Anda baru bisa mengangkatnya. Minumlah rebusan daun salam itu 2 x sehari-hari sebelum Anda makan. Semoga informasi mengenai sebagian manfaat daun salam di atas bermanfaat buat anda.