Kiat Menjadi Istri Romantis



Sahabat, siapa bilang romantis itu cuma kerjaan para suami saja? Sesungguhnya istri pun perlu belajar untuk menjadi romantis, karena di zaman sekarang saingan istri cukup banyak dalam merebut perhatian suami. 

Bukankah istri terbaik salah satunya adalah yang bisa membuat suami betah memandangnya?
Ini dia beberapa kiat agar bisa romantis bagi suami:

1. Jangan hanya bisa menyuruh atau meminta tolong, tapi juga mampu mengapresiasi suami
Banyak istri yang merasa biasa saja menyuruh ini-itu pada suaminya, kemudian tak memberi apresiasi apapun ketika mendapat bantuan, bahkan ucapan terimakasih atau seulas senyum tipis pun tidak.

Padahal, hanya dengan tersenyum manis sambil berterimakasih sudah menjadi standar apresiasi minimal para istri untuk suami yang membantunya, meski hanya mengambilkan air minum segelas sekalipun. Bagaimana mungkin istri kalah ramah servisnya dibandingkan pramusaji restoran? Ayo belajar mengapresiasi apa yang suami lakukan untuk kita!

Di kala suami memberi uang gaji, di saat suami membantu melakukan sedikit pekerjaan rumah tangga atau menjaga anak, jangan sekadar manyun sambil berkacak pinggang, "Tuuh kaaan, capek kaaan ngerjain pekerjaan rumah sama jagain anak?!!"  Akan tetapi sanjunglah suami dengan kata-kata yang enak didengar dan tidak berlebihan.

2. Bisa memposisikan diri dengan tepat
Ada kalanya suami membutuhkan istri untuk menjadi sahabatnya, ada kalanya suami justru ingin bermanja-manja dengan istri dan anak, tapi ada kalanya juga suami menginginkan kewibawaan di rumah, jika istri mampu memposisikan diri dengan tepat, in syaa Allah akan membuat suami makin sayang.

3. Berdandan ketika suami di rumah
Belajarlah berdandan sedikit agar terlihat lebih segar dan menggoda! Suami suka digoda dengan sesuatu yang menyenangkan di matanya. Bisa belajar menata rambut untuk di rumah, memoles eye liner dan shading agar pipi tampak lebih tirus, juga memantas-mantaskan pakaian santai yang enak dilihat.

4. Sering memberi pesan singkat yang berisi perhatian pada suami
Entah melalui aplikasi pesan apapun, sering-seringlah menanyakan kabarnya dengan pesan singkat yang manja, "Hai my hubby, what r u doing now? I miss u so..." dan sejenisnya.

5. Men-tag atau mention suami di sosial media
Misalkan ada foto kue yang menarik, foto tempat makan yang romantis, atau artikel keren yang diperoleh di sosmed, bisa diteruskan di akun pribadi sambil men-tag suami, tambahkan kata-kata khusus untuk suami. "Aku pengen banget ke sini bareng kamu, kapan yaa..."

Demikian beberapa tips singkat menjadi istri romantis, Sahabat punya kiat tambahan? Boleh berbagi di kolom komentar ya.

(Sumber:ummi-online.com)